J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

KakaoHome didownload 1 juta kali dalam 2 minggu

KakaoHome didownload 1 juta kali dalam 2 minggu

Selasa, 28 Mei 2013, 18:00 WIB
KakaoHome didownload 1 juta kali dalam 2 minggu dan telah mengalahkan rekor dari launcher pesaingnya yaitu Facebook Home yang mendapat 1 juta kali download dalam waktu 4 minggu.

KakaoHome didownload 1 juta kali dalam 2 minggu saja, hal tersebut merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan. Apalagi jika dibandingkan dengan Facebook Home yang sangat terkenal tetapi baru mencapai 1 juta kali download dalam waktu 4 minggu. Hal tersebut dapat dilihat melalui Google Play Store KakaoHome padahal baru tersedia di Korea. Mungkin akan lebih banyak lagi ketika nantinya akan dirilis secara global.

KakaoHome sendiri baru dirilis di Google Play Store pada tanggal 14 Mei 2013 dan hampir mirip dengan apa yang Facebook Home hadirkan. Fitur yang ada pada KakaoHome ini adalah: 1. KakaoHome Notifications: cek notifikasi dari KakaoTalk, KakaoStory dan KakaoGame sekaligus. 2. Quick Reply: Balas pesan KakaoTalk secara langsung tanpa harus masuk ke aplikasi KakaoTalk. 3. Kakao Widgets: KakaoHome menawarkan beberapa widget seperti Snooze KakaoTalk, cuaca, task killer, jam, dan lainnya. 4. Free Themes: Lebih dari 100 theme gratis untuk KakaoHome yang bisa kamu download.

Dilihat dari Rating yang dimiliki KakaoHome di Google Play Store sangat bagus dengan angka 4.1, apakah KakaoHome akan benar-benar menyisihkan Facebook Home? Kamu bisa download file APK dari KakaoHome di Jalan Tikus, karena saat ini baru tersedia di Korea saja. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kakao Luncurkan KakaoHome, Launcher Android untuk KakaoTalk

Kakao Luncurkan KakaoHome, Launcher Android untuk KakaoTalk

Facebook Home Semakin Turun Ranking di Google Play Store

Facebook Home Mencapai 1 juta Download

Nasib KakaoHome Lebih Baik ketimbang Facebook Home

Nasib KakaoHome Lebih Baik ketimbang Facebook Home

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal