Update Terbaru WhatsApp Messenger

Default

Update Terbaru WhatsApp Messenger for Android versi 2.10.222. Pada versi update kali ini WhatsApp for Messenger lebih menekankan pada perbaikan dan peningkatan performa. Beberapa bug sudah diperbaiki oleh WhatsApp Messenger. Selain itu WhatsApp Messenger juga menambahkan dukungan baru yaitu bahasa Serbia. Dalam hal ini makin terlihat kalau WhatsApp Messenger semakin mendunia dengan beberapa dukungan bahasa, setelah pada 2 versi update sebelumnya terdapat penambahan dukungan bahasa Kroasia.

Selain 2 hal diatas, update terbaru WhatsApp Messenger versi 2.10.222 ini juga meningkatkan kemampuan dari duplikasi Address book. WhatsApp memang tidak sepenuhnya gratis, tetapi jika telah 1 tahun maka akan menjadi aplikasi berbayar. WhatsApp adalah aplikasi yang telah mendunia setelah banyak orang menginginkan aplikasi chatting lintas platform karena dahulu baru ada BBM sebagai aplikasi chatting dan itu juga hanya terbatas sesama BlackBerry. Setelah itu, WhatsApp Messenger menjadi aplikasi messaging lainnya seperti LINE, WeChat, KakaoTalk, Catfiz dan lain sebagainya dengan menambahkan fitur unggulan masing-masing.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal