J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kesal Ditilang Oknum Polisi, Hacker Curhat di Situs Kabupaten Bekasi!

Kesal Ditilang Oknum Polisi, Hacker Curhat di Situs Kabupaten Bekasi!

Sabtu, 25 Mar 2017, 13:30 WIB
Kali ini kasus tilang yang dilakukan oknum polisi, ternyata menimpa seorang hacker. Karena kesal, hacker tersebut meluapkannya di situs milik pemerintah kabupaten bekasi. Seperti apa luapan kekesalannya, yuk simak hanya di JalanTikus!

Oknum polisi yang meminta uang dengan memanfaatkan wewenangnya menilang, rasanya ini sudah menjadi rahasia umum. Karena memang faktanya, kasus ini masih cukup sering terjadi. Bahkan Jaka sendiri juga pernah mengalaminya.

Kali ini kasus tilang yang dilakukan oknum polisi, ternyata menimpa seorang hacker. Karena kesal, hacker tersebut meluapkannya di situs milik pemerintah kabupaten Bekasi. Seperti apa luapan kekesalannya, yuk simak selengkapnya!

BACA JUGA
  • Situs Milik KPU Kota Jakarta Barat Di-HACK! Pelakunya ....
  • Situs FBI Di-Hack! Data-Data Agen Rahasia Bocor Di Internet
  • Lobby Game CS:GO Di-HACK, Jadi Gak Bisa Main! Siapa Pelakunya?

Hacker Curhat di Situs Kabupaten Bekasi karena Terkena Tilang

Foto Linuxsec Hackertilang
Sumber foto: Gambar: LinuxSec

Dilansir melalui LinuxSec. Situs milik pemerintah Kabupaten Bekasi yang beralamat di bekasikab.go.id, berubah tampilannya menjadi luapan kekesalan hacker yang terkena tilang. Isinya kurang lebih adalah sebagai berikut.

========================================================

'' Jadi gini ya oknum-oknum di pos stasiun Bekasi. Nggak ada salah apa-apa tapi ditilang, jelas-jelas belok kiri itu langsung. Malah main pinggirin motor aja. Lucunya lagi, nilang hanya karena saya nggak bawa SIM. Harusnya maklum, karena saya masih sekolah.

Tahu saya didenda berapa pak? Rp 1 juta, besar sekali. Parahnya, oknum tersebut malah menawarkan "Mau dibantu atau enggak?". Dengan catatan apabila ingin dibantu, harus membayar sebesar Rp 300 ribu. Nggak ada iba ke saya sedikit yang masih anak sekolah.

Perasaan sudah campur aduk karena panik nggak bawa uang sebesar Rp 300 ribu. Akhirnya terpaksa deh pinjam uang teman yang kena tilang juga. Sedih jadinya, padahal nggak melanggar rambu lalu lintas. Tapi malah ditilang.

Sempat mau foto si oknum, karena pas juga di dalam pos ramai orang yang transaksi damai untuk kasus tilang. Tapi bodo amat deh, intinya tolong oknum-oknum begini diberesin ya pak. Buat oknum yang nilang, kurang-kurangin pak nilang orang secara ilegal (tanpa surat tugas).

Kasian anak kamu pak, dikasih makan hasil uang haram. Nikmat apa lagi sih yang kau dustakan pak? ''

root@bucket~:# ./3xtr3m3cr3w

We are:

Mr.Buckethead - Mr.Akaba - Kinal Undetected - Mr.DreamX196 - Ndivic404 - McQueen_404 - D4RKNE55 - Chinax1337 - Mr.Akashi - Mr.LittleHaxor - ./51N1CH1 - Achon666ju5t - fcod3x - Mr.AchanX48 - KidSZonk - ./R015 - FORB1DD3N - DevsX

========================================================

Melihat curhat si hacker, memang sebetulnya si hacker ini salah. Dan memang pak polisi punya hak untuk melakukan tilang. Namun menurut Jaka, seharusnya seorang pak polisi juga bekerja dengan hatinya. Karena salah satu tugas pak polisi adalah mengayomi.

Alangkah luar biasa bijaksananya, apabila pak polisi mau melakukan edukasi ke masyarakat agar kejadian serupa tidak terulang. Bukan justru hanya menegakkan denda, apalagi sampai memanfaatkan wewenang untuk suap.

Di mana hasilnya masyarakat tidak belajar, mengulang kesalahan yang sama dan terbebani denda. Parahnya lagi apabila praktik ini terus berlanjut, masyarakat justru tidak segan atau hormat terhadap polisi. Yang ada malah takut karena didenda.

Banner Mobileleadersalliance Sarayoutube
Inilah Penghasilan Para Penebar SARA di YouTube!
Selain banyak video berkualitas di Youtube, rupanya ada juga yang enggak loh. Bahkan video-video ini malah menebar kebencian, kebencian tersebut tepatnya mengarah SARA. Kok mereka giat banget upload ya, berapa penghasilannya? Simak yuk!
LIHAT ARTIKEL

Dengan berita ini, semoga kepolisian Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi. Untuk menjadi baik, memang butuh dukungan dan proses. Bagaimana pendapat kamu terkait hal ini?

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Hack atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Shutter Stock

ARTIKEL TERKAIT
Banner Ubuyinternational Lensatambahan

4 Lensa Tambahan yang Bisa Sulap Smartphone Jadi Secanggih DSLR!

Banner Epicwallpaperz Ps3emu

Canggih! Kini Windows Bisa Mainkan 107 Game PS3 Melalui Emulator

Banner Gamerbraves Pshp

Ayo Main! Ini Dia 7 Game Populer Playstation yang Resmi Ada di Android

Banner Wwe Paigeporno

Kena Hack! Foto Dan Video Porno Bintang WWE Ini Tersebar Di Internet

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal