Studio Game Indonesia Tinker Game Rilis Inheritage : Boundary of Existence untuk iOS

Default

Studio game asal Indonesia, Tinker Games baru saja merilis game andalannya yang berjudul Inheritage : Boundary of Existence untuk perangkat iOS. Ukuran game ini cukup besar, yaitu sekitar 400MB. Cukup wajar melihat kualitas grafik dan kerumitannya.

Inheritage : Boundary of Existence adalah game shoot em up adventure yang menggabungkan budaya Indonesia, grafis bergaya anime dan novel visual, ditujukan untuk dimainkan oleh gamer di seluruh dunia. Berbagai kota di Indonesia digunakan sebagai lokasi permainan, dengan berbagai cerita lokal dan senjata tradisional juga turut disematkan di dalam game. Tinker Games bahkan menyertakan sebuah ensiklopedia Inheritage di dalam game untuk menjelaskan berbagai jenis senjata yang ada di dalamnya

Tinker Game Rilis Inheritage Boundary Of Existence 1
Tinker Game Rilis Inheritage Boundary Of Existence 2
Dengan ukuran yang cukup besar, Inheritage : Boundary of Existence juga menawarkan berbagai fitur dan detail lainnya di dalam game, seperti pilihan penggunaan dialog bahasa Indonesia, skill spesial dan pet Raykan. Selain itu, terdapat juga artwork game yang cukup mengesankan.
Tinker Game Rilis Inheritage Boundary Of Existence 3
Tinker Game Rilis Inheritage Boundary Of Existence 4
Tinker Games bekerjasama dengan developer game lokal Touchten dalam mempromosikan beberapa gamenya. Download versi lite Inheritage, atau kamu bisa membeli full version seharga $3.99. Dalam masa promosinya, Tinker Games memberikan diskon 50% bagi kamu yang membeli Inheritage : Boundary of Existence minggu ini.
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Sumber : Techinasia

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal