Ngeri, Pria Ini Tewas karena Kesetrum iPhone!

Default

Karena dibekali teknologi terbaru dan selalu membawa fitur yang canggih, tak heran jika iPhone harganya mahal. Bahkan setiap kali keluar iPhone baru, banyak orang rela antri untuk mejadi orang pertama yang memiliki produk terbaru Apple ini.

Namun di balik sukses dan kerennya iPhone, rupanya ada kisah pilu yang menyelimutinya. Bukan ledakan, namun kali ini seorang pria tewas karena kesetrum iPhone.

BACA JUGA
  • Ajaib, Casing Ini Bisa Membuat iPhone Menjalankan Android!

Pria Kesetrum iPhone di Kamar mandi

Richard Bull, seorang pria asal London, ditemukan tewas di atas bathtub kamar mandi dengan luka bakar menyelimutinya. Kabarnya, pria ini tewas karena kesetrum aliran listrik dari iPhone yang ia gunakan.

Pria Meninggal Kesetrum Iphone 1

Dilansir dari CNet, polisi melihat kabel ekstensi di lorong rumah menuju kamar mandi rumah korban. Di sana, polisi menemukan iPhone terhubung dengan kabel ekstensi melalui charger di dekat bathtub korban.

Pria Meninggal Kesetrum Iphone 2

Dalam keterangannya, perwakilan polisi Craig Pattinson mengungkapkan iPhone yang di-charge terletak di dada Bull ketika berbaring di bathtub. Penyebab tewas korban kesetrum karena karena charger dan kabel ekstensi terkontaminasi air sehingga menghasilkan lonjakan arus listrik.

Makanya, lebih bijak saat pake smartphone ya! Ingat bahwa kontak langsung antara air dan listrik itu bisa berbahaya, bahkan menyebabkan kematian.

ARTIKEL TERKAIT
Giveaway Gom Cam
JalanTikus Bagi-bagi Software GRATIS Seharga Rp500 Ribu! Mau?
APPS TERKAIT
Youtube Go Icon
YouTube Go - Hemat Kuota Internet 3.04.51
Apps Google Inc.
Ampere Icon Icon
Ampere 2.13
Apps Braintrapp
Logo Playbuzz Playbuzz Icon
PlayBuzz 4.03
Apps PlayBuzz
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal