Konsol Game Xbox One Diperkenalkan

Pihak Microsoft akhirnya memperkenalkan konsol game terbaru mereka yang dinamakan Xbox One. Sepertinya Microsoft tidak ingin kehadiran PlayStation 4 yang merupakan pesaingnya berjalan mulus, jadi ia memperkenalkan game konsol andalannya.

Xbox One hadir untuk membuat konsol game komponen utama hiburan kamar Anda. Xbox One memiliki array dinamis fitur termasuk di konsol-siaran TV dan penekanan pada immersive, ucap pihak Microsoft.

New XBOX ONE 1

Pihak Microsoft juga mengatakan bahwa pihaknya menggunakan konsep baru untuk penamaan Xbox One. Hal tersebut dikarenakan nama tersebut membawa unsur kesederhanaan, cepat, dan lengkap dalam memberikan fasilitas hiburan.

Spesifikasi dari konsol game Xbox One ini ditenagai oleh prosesor x86 dari AMD Jaguar 8-core. Grafis Xbox One ini juga menggunakan grafis dari AMD Radeon HD yang menggunakan arsitektur GCN (Graphic Core Next) yang dirancang khusus mendukung standar DirectX 11.1 dengan memori 8GB DDR3.

New Xbox One 2

Untuk masalah konsumsi daya Xbox One ini dikabarkan hanya sekitar 100 Watt, sedikit lebih besar daripada Xbox 360 Slim. Hal ini disebabkan penggunaan chip yang diproduksi dengan teknologi manufaktur 28nm, sehingga konsumsi daya listriknya lebih efisien.

Pihak Microsoft juga membundel Xbox One dengan teknologi Kinect 2.0 yang berupa webcam 720p yang dilengkapi dengan sensor inframerah dengan kedalaman 250.000 piksel dan ruang penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 500GB.

New Xbox One 3

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal