J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Opera Browser untuk Android Lepas Status Beta

Opera Browser untuk Android Lepas Status Beta

Kamis, 23 Mei 2013, 14:30 WIB
Download Opera Browser versi final via JalanTikus. Opera versi PC memang kalah populer jika dibanding dengan browser lainnya, namun untuk versi mobile browser ini bisa dibilang cukup populer.

Seperti yang kita ketahui, Opera Browser versi PC memang masih kalah populer jika dibanding dengan browser lainnya. Namun Opera Browser bisa dibilang cukup populer di perangkat mobile, saat ini Opera Browser untuk Android sudah mencapai versi final dan melepas status beta.

Beberapa waktu lalu Opera meluncurkan sebuah Opera Browser, hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan. Kenapa Opera Browser? Jawabannya adalah Opera selama ini menerima banyak keluhan mengenai kinerja browser Opera Mobile dan Opera Mini yang tidak dapat membuka laman web dengan benar, terutama untuk Opera Mini.

Alasan itulah yang membuat Opera memutuskan untuk meluncurkan Opera Browser. Saat ini Opera sudah melepas status Beta dan sudah mencapai versi final. Opera Browser versi final ini hadir dengan tampilan baru yang bagus dan memiliki tampilan mirip Pinterest serta menghadirkan akses cepat ke dalam satu halaman yang tersusun rapi.

Selain itu masih ada beberapa perbaikan dan feature baru yang hadir di dalam Opera Browser versi final ini. Temen-temen JalanTikus penasaran? Kalian bisa download Opera Browser versi final di bawah ini.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Browser Opera Next Rilis Preview Versi Pertama

Browser Opera Next Rilis Preview Versi Pertama

Fitur Terbaru Browser Opera di PC

Fitur Terbaru Browser Opera di PC

Download Opera Terbaru versi 15.00

Download Opera Terbaru versi 15.00

Opera Webkit untuk Platform Android

Opera Webkit untuk Platform Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal