Serunya Belanja Sambil Nonton Festival Musik di BFF 2017!

Default

Mau belanja, nonton konser, atau bahkan menikmati berbagai karya seni bisa dilakukan lewat layar smartphone. Mirisnya lagi, saat ini kita jadi semakin mudah menyukai produk internasional dibandingkan dengan karya-karya produsen lokal.

Untuk itu, Blibli.com akan memperkenalkan produk kreatif produsen lokal yang dimeriahkan aksi panggung musisi kenamaan tanah air dalam rangkaian festival bertajuk Blibli Fun Festival (BFF) 2017!

BACA JUGA
  • 15 Kesalahan Dalam Berbelanja Online yang Bikin Ngakak!
  • Nggak Ribet! Gini Cara Belanja Online Internasional Tanpa Kartu Kredit

Apa Itu BFF?

Di BFF 2017, kamu bisa melihat langsung banyak produk berkualitas merchant Blibli.com. Bukan hanya belanja, kamu juga akan dihibur oleh kemeriahan festival musik dan seni. Acara ini pun dipastikan seru untuk dikunjungi bersama teman, sahabat, maupun keluarga.

Blibli Fun Festival 2017

"Melalui BFF 2017, Blibli.com ingin konsumen melihat dan merasakan secara langsung kualitas produk dari para brand lokal yang dipasarkan di Blibli.com, jelas Kusumo Martanto, Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com.

Banyak Talenta Anak Bangsa Keren di BFF 2017!

Acara yang berlangsung dari 8-9 April 2017 di Ecopark Ancol Jakarta ini akan dihadiri oleh banyak talenta kreatif lokal. Dijamin kamu gak akan merasa bosan deh selama mengikuti acra ini!

Blibli Fun Festival 2017 2
Talenta Line UP BFF 2017
Artworker Hari Prast feat. Sheila Roswitha, Diela Maharani, Kiswinar, Kemala Putri, dan The Jadugar
Musisi Lokal Maliq & D Essentials, Naif, Kahitna, Rendy Pandugo, Sore Band, White Shoes & The Couples Company, DJ RBA, Danilla, DJ Osvaldo, Deaf People Project by Andin Komalla, Naura, Endah N Rhesa, Teza Sumendra, dan Dipha Barus
Musisi Internasional Panama, Blonde, Goldroom, dan RAC

Sejumlah merchant Blibli.com yang telah terseleksi juga akan ditampilkan di BFF 2017. Seperti para finalis dan pemenang The Big Start Indonesia 2016 yaitu Peek.Me (Arlin Chondro), Pijakbumi (Rowland Asfales) dan Gauri Art Division (Dhamar Perbangkara).

Yuk Buruan Beli Tiketnya!

Penjualan pre-sale tiket BFF sudah mulai dibuka dari tanggal 1-16 Maret 2017 dengan harga dan pilihan tiket yaitu untuk dewasa Rp125.000,- (1 hari) dan Rp199.000,- (2 hari). Setelah pre-sale, harga tiket normal dijual Rp325.000,- dan Rp449.000,-.

Blibli Fun Festival 2017 3

Untuk kamu yang masih pelajar dan mahasiswa, ada penawaran menarik dengan harga hanya Rp100.000,-/hari. Sementara untuk tiket anak dijual langsung Rp79.000,- untuk dua hari. Murah banget, kan?

Untuk penjualan tiket dan update informasi seputar BFF 2017 bisa dengan mengakses situs https://bff.blibli.com/. Kamu juga bisa cari informasi dan dapatkan tiket gratis melalui sosial media dengan mengikuti tagar #BlibliSekarang, loh!

ARTIKEL TERKAIT
O Smartphone Addiction Facebook
BAHAYA! Ini 4 Tanda Kamu Harus Stop 'Pacaran Sama HP'
APPS TERKAIT
Lazada Toko Online Terbesar Icon
Lazada App for Android 5.3.1
Apps Lazada Mobile
Mataharimallcom Beli Aja Icon
MatahariMall.com - Beli Aja 2.0.1
Apps MatahariMall
Tokopedia
Tokopedia 2.5.1
Apps Tokopedia
Bukalapak Icon
Bukalapak - Jual Beli Online 4.3.2
Apps BukaLapak
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal