Xbox One Telah Diperkenalkan Microsoft

Default

Setelah menunggu lama, akhirnya Microsoft memunculkan perangkat Xbox terbarunya. Konsol generasi lanjutan dari Xbox 360 memiliki kemampuan yang hebat dibalik casingnya, menggabungkan hiburan digital dan menjalankannya dengan sangat modern. Menurut Microsoft, desain dan spesifikasi di dalamnya membangun sebuah sistem all-in-one menggabungkan games, TV dan hiburan menjadi satu dalam sebuah perangkat yang sederhana, instan dan sempurna.

Voice Control Kinect merupakan bagian dari paket yang dimiliki, dan sebuah pengalaman voice control akan membuat sebuah perbedaan pada proses. Suara kamu akan menjadi tanda untuk masuk ke user profile dan mengatur semua opsi. Sekarang kamu bisa mengatur aktivitas di Xbox One dengan menggunakan suara.

Kinect And Controller Microsoft juga mengupdate Kinect untuk menangkap video dengan resolusi 1080p, sehingga dapat semakin banyak mendeteksi titik-titik pada tubuh untuk mendapatkan pergerakan yang lebih akurat. Kinect yang juga semakin baik dalam pengenalan suara dan gerak tubuh, bahkan bisa membaca detak jantung ketika kamu berlatih. Kinect sepertiya menjadi fokus utama dari Microsoft untuk Xbox One dilihat dari usaha para developer untuk membuat Kinect bekerja lebih mulus dan optimal.

Xbox One Kinect
Xbox One Kontroler

Snap Mode Fitur Snap Mode akan terlihat seperti Microsoft Windows 8 dimana akan mengijinkan kamu menjalankan dua aktivitas secara terus menerus, sebagai contoh kamu bisa menonton video sambil menggunakan internet untuk browsing pada waktu yang sama.

Xbox One Snap Mode

Detil Spesifikasi Xbox One - RAM 8GB - Blu-ray Drive - Arsitektur 64-bit - Memory internal 500GB - HDMI in and out - 802.11n WiFi dan koneksi USB 3.0 - CPU 8 Core

Xbox One Konsol

DVR, Clour Game Saves and Library Sebuah fitur cloud terbaru untuk menggunakan Xbox One Live Service yang telah memiliki 15000 server untuk menampung banyak ahl, dan juga menawarkan fitur untuk membuat back up dari konten media, games dan juga game saves di cloud untuk kemudahan dalam mengakses. Selain itu DVR juga memiliki fungsi untuk merekam permainan dan juga berbagi hasil save game. Walaupun begitu Microsoft menyebutkan bahwa tidak harus selalu terkoneksi internet untuk menggunakan Cloud.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal