J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Khawatir Internet Lemot! Ini Solusi Jitunya

Jangan Khawatir Internet Lemot! Ini Solusi Jitunya

Sabtu, 4 Mar 2017, 16:00 WIB
Telkomsel melengkapi Huawei E5577 dengan menghadirkan paket data internet super cepat 4G LTE dengan kuota sebesar 14 GB (12 GB untuk jaringan 4G dan 2 GB untuk semua jaringan) selama satu bulan dan pilihan paket tambahan lainnya.

Huawei Devices Indonesia dan Telkomsel mengumumkan kerja sama untuk menghadirkan layanan internet 4G LTE yang cepat dan mudah untuk masyarakat Indonesia melalui paket bundling Telkomsel MiFi 4G. Huawei menghadirkan perangkat wireless router Huawei E5577 yang diperlengkapi dengan paket data internet super cepat 4G LTE dari Telkomsel untuk menawarkan konektifitas 4G LTE berkecepatan tinggi, mudah, dan stabil untuk para pengguna internet di Indonesia yang semakin mobile dan aktif.

Untuk mendukung aktifitas para netizen Indonesia yang aktif dan mobile, perangkat wireless router atau MiFi Huawei E5577 ditenagai oleh processor HiSilicon Chipset 711M, dengan kecepatan maksimal sebesar 150 Mbps, dukungan konektifitas sampai dengan 10 perangkat, kapasitas baterai sebesar 1500 mAH, tampilan display LCD sebesar 1,45 inci yang intuitif, dan dua antena yang tertanam di dalam untuk pengalaman konektifitas 4G yang maksimal.

BACA JUGA
  • Siap Bawa Tren Warna Baru, Smartphone Huawei Makin Ekspresif!
  • Huawei P10 Dirilis, Masih Pakai Leica Nggak Ya?
  • Huawei Nova, Smartphone dengan Kecepatan Download Hingga 300 Mbps

Solusi Jitu Internet Lemot dari Huawei dan Telkomsel

Huawei 2

"Di Huawei, kami selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan kami melalui teknologi. Perangkat wireless router Huawei E5577 merupakan produk yang sejak awal dirancang untuk kemudahan. Telkomsel, sebagai salah satu operator jaringan telekomunikasi mobile terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia merupakan mitra yang tepat untuk menghadirkan konektifitas internet 4G LTE yang super cepat dan mudah untuk masyarakat Indonesia," ujar Johnson Ma, Country Director Huawei Devices Indonesia

Telkomsel melengkapi Huawei E5577 dengan menghadirkan paket data internet super cepat 4G LTE dengan kuota sebesar 14 GB (12 GB untuk jaringan 4G dan 2 GB untuk semua jaringan) selama satu bulan dan pilihan paket tambahan lainnya.

Seiring semakin masifnya penggelaran jaringan 4G LTE yang kami lakukan, kami juga menyediakan paket data internet super cepat dengan kuota besar dalam paket bundling ini. Dengan dukungan jaringan 4G LTE berkualitas milik Telkomsel yang tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia, kami yakin pelanggan dapat menikmati kenyamanan berinternet yang maksimal ketika menggunakan Huawei E5577, kata Onang Prihadi, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel.

Kemudahan Konektifitas

Huawei 1

Sejak awal Huawei E5577 dirancang dengan kemudahan sebagai esensinya, untuk dapat menghadirkan kemudahan penggunaan dan konektifitas bagi para penggunanya. Melalui fitur 2D Barcode yang dapat diakses melalui tampilan menu yang interaktif, para pengguna dapat dengan mudah terhubung dengan jaringan internet super cepat dari Telkomsel hanya dengan sekali scan kode barcode, tanpa perlu melakukan proses pengaturan yang rumit.

Selain itu, Huawei juga menghadirkan aplikasi pendukung, Huawei HiLink (Mobile WiFi), yang memungkinkan para pengguna untuk mengatur dan mengelola konektifitas mobile WiFi yang melalui sentuhan jari dari smartphone para pengguna. Melalui aplikasi dukungan ini, para pengguna dapat memonitor dan membatasi penggunaan kuota internet, mengelola perangkat-perangkat yang terhubung, mengingatkan pengguna terkait kondisi baterai, dan banyak lagi lainnya. Aplikasi Huawei HiLink (Mobile WiFi) tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Huawei Hilink Icon
Huawei HiLink (Mobile WiFi) 3.19.2
Apps Networking HUAWEI
DOWNLOAD

Harga & Ketersediaan

Huawei 3

Perangkat wireless router Huawei E5577 dan paket bundling MiFI dari Telkomsel ini sudah mulai tersedia melalui mitra distributor Huawei, Intertec, dengan harga Rp 749.000. Intertec sebagai distributor tunggal menjadi mitra dari Huawei dan Telkomsel untuk menghadirkan paket Huawei Telkomsel MiFi 4G ini melalui berbagai toko-toko elektronik dan gadget terdekat, termasuk melalui 51 titik Grapari di seluruh Indonesia dan partner-partner layanan e-commerce Intertec, seperti Blanja.com, Bhinneka.id, Blibli.com, JD.ID, dan Toko PDA, dengan promo launching yang menarik.

"Harga MiFi Huawei 4G Telkomsel Free 14GB ini dikemas dengan bandrol Rp749.000. dengan MiFi 4G ini selain Telkomsel memberikan jaminan jaringan terluas dan tercepat, juga memberikan Pilihan Paket Seru khusus pelanggan MiFi," ujar Direktur dari Intertec, Asdjan Hakim

ARTIKEL TERKAIT
Laptop Andromeda Os

Perangkat Dengan Andromeda OS Pertama Akan Digarap oleh Huawei

Huawei Update Nougat Banner

Ini Dia HP Huawei yang Dapat Update Android 7.0, Kamu Kebagian Nggak?

Huawei Banner

Harga 1,6 Juta, Huawei Honor 6S Punya Spesifikasi Dewa!

Huawei Mate 9 Lite Banner

HEBOH, Huawei Diam-Diam Luncurkan Mate 9 Lite dengan RAM 4GB!

Huawei Enjoy 6 Ponsel Stylish Murah Dengan Layar Amoled

Huawei Enjoy 6, Ponsel KECE Murah dengan Layar AMOLED

APPS TERKAIT
Huawei Logo Icon
Firmware Huawei E5372s 2019
Apps JalanTikus
Wifi Key Recovery Android
WiFi Key Recovery 0.0.8
Apps Alexandros Schillings
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Mau Sensasi Internet 4G yang Luar Biasa? Nih, Coba Pakai Huawei E5673!

Mau Sensasi Internet 4G yang Luar Biasa? Nih, Coba Pakai Huawei E5673!

Huawei P11 Diluncurkan Tahun Depan, Terus Kapan Huawei P10 Hadir di Indonesia?

Huawei P11 Diluncurkan Tahun Depan, Terus Kapan Huawei P10 Hadir di Indonesia?

3 Smartphone 4G Terbaik dari Huawei untuk Indonesia, Harganya?

3 Smartphone 4G Terbaik dari Huawei untuk Indonesia, Harganya?

Miliki 62.519 Hak Paten, Huawei Siap Hadirkan Teknologi Terbaru!

Miliki 62.519 Hak Paten, Huawei Siap Hadirkan Teknologi Terbaru!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal