Iklan LINE Terbaru Dibintangi Nidji dan Agnes Monica

Default

LINE Messenger tidak berhenti dalam mempromosikan layanan messagingnya. Setelah belum genap sebulan mengeluarkan iklan dengan Siwon Super Junior sebagai bintang iklannya, kali ini LINE membuat iklan dengan artis papan atas Indonesia yaitu Nidji dan Agnes Monica.

Dalam iklan LINE versi Nidji dan Agnes Monica, LINE Messenger lebih menekankan pada fitur group chat. Group Chat memang hampir dimiliki oleh beberapa layanan messaging sejenis seperti KakaoTalk, WeChat dan WhatsApp. Group Chat versi LINE ini lebih seru karena dapat menambahkan teman ke dalam group chat hingga 100 orang sekaligus di dalam satu group chat. Fitur untuk menambahkan teman yang berada di sebelah kamu dengan fitur Shake atau betukar QR Code juga lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama.

Iklan LINE versi Nidji dan Agnes Monica ini secara tidak langsung memperlihatkan dengan mudahnya menambah teman untuk masuk ke dalam group LINE serta walaupun jarak mereka berjauhan, hal itu tidak menyulitkan dalam chatting dengan teman lainnya. Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

APPS TERKAIT
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Black Icon
LINE (Black) 4.5.0
Apps Naver
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Line Lite For Android 6eb5b
LINE Lite for Android 2.1.0
Apps
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal