J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Handphone Android Murah 2013

5 Handphone Android Murah 2013

Jumat, 17 Mei 2013, 16:28 WIB
5 Handphone Android Murah 2013 yang dijual di Indonesia, seperti HTC, Smartfren Andro dan Lenovo dengan spesifikasi handal.

Handphone berbasis Android semakin pesat pertumbuhannya di Indonesia. Selain karena kemampuan dukungannya yang tinggi, Handphone Android bisa dibilang cukup terjangkau untuk sebuah smartphone yang memungkinkan penggunanya untuk terhubung ke internet, dengan spesifikasi yang juga tidak sembarangan.

Berbagai vendor handphone seperti Nexian, Lenovo dan HTC yang merilis ponsel Android pun menambah ragam pilihan untuk peminat Android dengan harga yang lebih murah dibandingkan handphone sekelas Samsung.

Berikut ini 5 handphone Android murah yang tersedia di Indonesia : Nexian Mi230 Xplorer Hawk - Rp.499.000

5 Handphone Android Murah
Handphone Android termurah saat ini. Meski murah, namun handphone ini dilengkapi dengan prosesor 1GHz, dual-sim GSM serta kamera depan dan belakang. Kekurangannya adalah handphone ini tidak mendukung 3G sehingga kecepatan akses datanya kalah dibanding yang lain. Meski begitu, handphone ini juga sudah menyediakan koneksi WiFi yang sekarang sudah tersedia di banyak tempat umum, khususnya di Jakarta.

Lenovo P700i - Rp.1.999.000

5 Handphone Android Murah 4
Lenovo dikenal sebagai vendor laptop di Indonesia asal Cina yang berhasil mengakuisisi IBM untuk sektor bisnis komputer personal pada tahun 2005. Setelah keberhasilannya menjual ThinkPad di seluruh dunia, sekarang Lenovo merambah bisnis ponsel dengan merilis handphone berbasis Android.

Handphone ini dilengkapi dengan Dual SIM GSM, prosesor dual core 1 Ghz, dan Android versi Ice Cream Sandwich. Sekilas, tampilannya mirip dengan handphone seri Galaxy dari Samsung. Sayangnya, handphone ini tidak dilengkapi flash untuk kameranya.

Smartfren Andromax i - Rp.1.199.000

5 Handphone Android Murah
Smartfren, sebagai operator seluler CDMA di Indonesia membuat suatu promosi yang cukup mengesankan. Sebuah handphone Android dengan harga murah yang dilengkapi dengan Dual SIM CDMA-GSM, prosesor dual core 1 GHz, layar LCD WVGA 4" dengan teknologi IPS, ditambah dengan Android versi Ice Cream Sandwich. Untuk handphone dengan harga 1-jutaan, Smartfren Andromax-i memberikan performa yang cukup baik.

Smartfren Andromax U - Rp.1.599.000

5 Handphone Android Murah 2
Setelah merilis Andromax i, Smartfren kemudian meluncurkan handphone Android murah terbarunya, yaitu Smartfren Andromax U pada awal tahun 2013 yang lalu. Spesifikasi yang ditawarkan cukup memadai, desain yang tidak murahan tentunya. Prosesor dual core 1,2 GHz disematkan dalam Andromax U dan nilai lebihnya, handphone ini bisa diupgrade ke Android versi Jelly Bean.

HTC One V - Rp.2.005.000

5 Handphone Android Murah 5
Jika ingin ponsel berbasis Android yang benar-benar berkualitas dan tidak terlalu mahal, HTC One V adalah pilihan yang paling bagus. Dengan kisaran harga 2-jutaan, HTC One V memiliki spesifikasi memiliki spesifikasi yang memadai, ditambah kualitas bahan yang bagus dengan desain yang menarik. Mencari handphone android murah yang tidak murahan? Handphone ini cocok sekali buat kamu.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
4 Handphone Android Terbaik Saat Ini

4 Handphone Android Terbaik Saat Ini

Cara Cepat Menemukan Smartphone Android yang Hilang

Cara Cepat Menemukan Smartphone Android yang Hilang

Gambar Bocoran Android 4.4 KitKat Muncul Lagi

Gambar Bocoran Android 4.4 KitKat Muncul Lagi

Tips Memilih Android Berkualitas versi Jalan Tikus

Tips Memilih Android Berkualitas versi Jalan Tikus

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal