iPhone 7 Varian Jet Black CACAT, Ini Buktinya!

Default

Dalam dunia gadget, kehadiran iPhone yang dibesut oleh Apple itu cukup dipandang. Dan, tidak sedikit orang-orang tertarik untuk membeli smartphone tersebut. Apalagi, ketika iPhone 7 datang dengan varian Jet Black.

Tapi, belakangan ada kabar yang menyedihkan, dimana datang dari iPhone 7. Lho, memang iPhone 7 ada kabar meledak lagi? Bukan itu, sebenarnya sepele namun kecacatannya itu sangat menyebalkan.

BACA JUGA
  • Lupakan iPhone 7, Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Menunggu iPhone 2017

iPhone 7 Varian Jet Black CACAT, Ini Buktinya!

Iphone 7 Cacat 2

Sumber foto: Foto: GSMArena

Benar, iPhone 7 yang meluncurkan varian barunya yaitu Jet Black ternyata memiliki dampak yang buruk. Sebab, warna yang membalut bodi iPhone 7 ini ternyata mengelupas. Masa smartphone mahal-mahal tapi kualitasnya cacat?

Ternyata, masalah ini sudah ada sejak bulan November lalu, ketika pengguna mengeluhkan itu di situs Reddit. Pengelupasan cat yang membalut iPhone 7 ini, biasanya berada di bagian bawah atau dekat grill speaker, yang tentunya jadi membuat iPhone 7 terlihat murahan dan jelek.

Iphone 7 Cacat 3

Sumber foto: Foto: GSMArena

Salah satu pengguna iPhone 7 sudah melaporkannya ke pihak Apple, ketika dia baru membeli iPhone 7 Plus selama 3 minggu. Kesalnya, setelah 12 hari pasca pelaporan, Apple malah mengatakan bahwa masalah tersebut tidak berada dalam garansi yang diberikan. Lalu, harus dibiarkan saja begitu?

Semoga saja kamu belum membeli iPhone 7 ya. Ternyata, kualitasnya cacat. Jangan lupa baca artikel seputar iPhone dan tulisan dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tags Terkait: iPhone
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal