J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Dobrak 2017, LINE Targetkan Jadi Smart Portal No. 1

              Dobrak 2017, LINE Targetkan Jadi Smart Portal No. 1

              00
              Jumat, 10 Feb 2017, 19:53 WIB
              LINE Indonesia kembali memperkuat komitmen nya di pasar Indonesia pada tahun 2017 ini dengan terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan ekosistem kreatif digital

              Sejak meluncurkan objektif strategis bisnisnya di Indonesia, LINE terus menyediakan nilai tambah untuk para mitra dan pengguna melalui pendekatan yang sesuai dengan budaya lokal melalui ragam inovasi seperti pada layanan LINE Business Connect, LINE Shopping dan LINE Pay e-cash. Selain itu LINE juga memperkuat kemampuan fitur pesan seperti Self-Destruct Timeline Status, dan Group Polls, serta berkontribusi untuk Indonesia melalui LINE Creativate 2016 dan LINE Inspire.

              LINE Indonesia kembali memperkuat komitmen nya di pasar Indonesia pada tahun 2017 ini dengan terus berinovasi dan berkontribusi dalam pembangunan ekosistem kreatif digital, untuk mendekatkan jarak dengan para penggunanya dan menjadi Smart Portal No. 1 di tahun 2019 dengan membangun ekosistem digital untuk Indonesia.

              BACA JUGA
              • LINE Pay, Cara Mudah Beli Pulsa dan Token PLN Langsung dari LINE
              • Kamu Karyawan Kantoran? Stiker LINE Ini Pasti Cocok Buat Kamu!
              • Wow! Group Video Call LINE Bisa Dipakai 200 Orang!

              Perkembangan Pesat LINE di Indonesia

              Infografik Line

              Saat ini, jumlah mitra kerja sama LINE di Indonesia meningkat pesat. Di tahun 2016 Mitra Official Account LINE meningkat menjadi 90, yang terdiri dari 68 merek lokal dan internasional seperti CGV Blitz, P&G, Baskin & Robins, dan Domino's Pizza, dan 22 Offical Account selebriti Indonesia yang diantaranya adalah Raffi Ahmad dan Vidi Aldiano. Empat merek pengguna Official Account LINE seperti Gojek, Uber, Elevenia dan Salestock juga memanfaatkan layanan Business Connect agar dapat berinteraksi langsung dengan para penggunanya, seperti melakukan pemesanan kendaraan hingga customer service. Selain itu, sejak diluncurkan bulan February 2016, LINE TODAY juga terus mengalami pertumbuhan hingga 4.5 kali lipat dan telah memiliki lebih dari 70 mitra yang mengisi konten.

              LINE berkembang sangat pesat di Indonesia dan telah menjadi pelopor dalam berbagai terobosan dalam pengembangan smart portal. Survey kami menunjukkan bahwa penetrasi LINE sebagai Brand Used Most Often telah meluas 2.8X di kota tier 1 termasuk Jakarta di paruh kedua 2016. Pengguna juga meningkat pesat di kota-kota seperti Surabaya, Medan dan Makassar, digunakan oleh pengguna dengan rentang usia yang lebih lebar serta berhasil merambah segmen yang selama ini dikuasai oleh chatting platform lainnya, ujar Ongki Kurniawan, Managing Director LINE Indonesia.

              Alasan Kenapa Kamu Harus Gabung Di Akun Line Official Jalantikuscom
              Jalantikus Official Account
              Sudah gabung di akun LINE official JalanTikus.Com belum? Jika belum, join sekarang ya. Ini alasannya!
              LIHAT ARTIKEL

              Tahun ini kami melakukan dua pendekatan yaitu memperluas user base dan mempercepat implementasi layanan smart portal kami, lanjut Ongki Kurniawan.

              ` Setelah mengalami momentum lompatan besar di tahun 2016, tahun 2017 ini kami yakin akan menjadi titik tumpu pertumbuhan pesat LINE di Indonesia. Popularitas LINE akan terus meningkat seiring dengan semakin lengkapnya fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan lokal. LINE bergerak cepat untuk mewujudkan Smart Portal No. 1 di Indonesia dan akan terus bekerjasama dengan para mitra yang akan melakukan berbagai terobosan ekspansi, inovasi dan mengembangkan fitur-fitur menarik, tutup Ongki Kurniawan.

              APPS TERKAIT
              Line Lets Get Rich Apk Icon
              LINE Let's Get Rich
              Games LINE Corporation
              Line For Android Icon2 Icon
              LINE for Android
              Apps Naver
              20130131112039_546
              LINE Komputer 4.8.3.1128
              Apps Naver
              Line Purple Icon
              LINE (Purple) 4.6.0
              Apps Naver

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal