Download Film Gratis dengan YouTube Downloader for Android

Default

Kamu pernah melihat video di YouTube dengan durasi lebih dari 1 jam, bahkan ada yang memiliki durasi hingga 4 jam. Beberapa dari video tersebut merupakan sebuah film yang tidak terpotong dan ditampilkan secara utuh dari awal hingga akhir. Jadi jika kamu sedang beruntung maka kamu bisa menemukan film tersebut di YouTube. Seperti contoh dibawah ini:

Youtube For Android

Bagi kamu pengguna Android bisa langsung menonton video tersebut melalui aplikasi YouTube di Android kamu. Selain menonton, kamu juga bisa download video tersebut hanya dengan menggunakan YouTube Downloader for Android. Untuk yang ingin mencoba menginstall YouTube Downloader for Android, Jalan Tikus pernah memberikan caranya, untuk detilnya klik disini.

Untuk cara downloadnya seperti ini: - Pilih Tombol share ketika ingin mendownload melalui Aplikasi YouTube di Android, lalu pilih YouTube Downloader. - Setelah itu, kamu akan melihat beberapa pilihan format video yang bisa kamu pilih untuk kamu download.

YouTube Downloader For Android Pilihan Format Video
- Setelah memilih format, kamu bisa memilih bagaimana cara download yang akan kamu lakukan.
YouTube Downloader For Android Pilihan Download
- Sangat disarankan untuk memilih Download Here sehingga kamu bisa langsung melihat video tersebut di smartphone kamu.

Cara diatas sebenarnya sudah pernah juga Jalan Tikus bagikan, tetapi untuk mempermudah maka Jalan Tikus kembali hadirkan untuk para pengguna Jalan Tikus yang menggunakan Android. Jadi daripada kamu kesulitan untuk mencari film untuk kamu download, maka download dengan YouTube Downloader for Android sangat disarankan ketika kamu mencari film di YouTube.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal