J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Angry Birds Movie akan Dirilis Juli 2016

Angry Birds Movie akan Dirilis Juli 2016

Jumat, 17 Mei 2013, 13:00 WIB
Angry Birds Movie akan Dirilis Juli 2016. Kali ini Rovio bekerja sama dengan [b]Sony Pictures[/b] untuk membuat [b]Angry Birds Movie[/b]. Menurut kabar akan dirilis pada tanggal 1 juli 2016 dengan format 3D.

Dikutip dari PhoneArena, Rovio yang terus mengembangkan game Angry Birds ini akan memperbesar ruang lingkupnya lagi. Setelah merilis Angry birds serial kartun di televisi, Rovio kini menyiapkan Angry Birds untuk layar lebar. Kesuksesan dari Angry Birds memang pada awalnya berasal dari gamenya yang sangat fenomenal, lalu berlanjut ke merchandise, taman bermain bahkan serial televisi. Kali ini sepertinya Rovio ingin memperbesar pasaran dari Angry Bird melalui pembuatan film Angry Birds.

Kali ini Rovio bekerja sama dengan Sony Pictures untuk membuat Angry Birds Movie. Menurut kabar akan dirilis pada tanggal 1 juli 2016 dengan format 3D. Menggunakan Jasa John Cohen sebagai produser yang telah berpengalaman dalam menjadi produser film Despicable Me bersama David Maisel, dikonfirmasi melalui Twitter oleh pihak Rovio. Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai pihak-pihak yang terkait. Jadi bagi kamu yang suka sekali dengan Angry Birds sebaiknya hal ini terus ditunggu, sambil menunggu kamu bisa bermain Angry Birds for Android juga sambil mengenal karakter burung yang ada.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Angry Birds Rio akan Hadir di Windows Phone

Angry Birds Rio akan Hadir di Windows Phone

Angry Birds Go! akan Dirilis Tanggal 11 Desember

Angry Birds Go! akan Dirilis Tanggal 11 Desember

Angry Birds Menguntungkan Rovio Sebesar US$ 71 Juta

Angry Birds Menguntungkan Rovio Sebesar US$ 71 Juta

Angry Birds Friends Dirilis 2 Mei 2013

Angry Birds Friends Dirilis 2 Mei 2013

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal