Raup Untung Besar Berkat Super Mario Run, Apakah Nintendo Puas?

1 February 2017

Keputusan Nintendo terjun ke dunia game mobile ternyata langkah yang tepat. Menurut perusahaan game asal Jepang tersebut, pendapatan Super Mario Run pada bulan Desember 2016 di iOS menghasilkan keuntungan besar yakni US$ 53 juta.

Wow! Angka yang terbilang fantastis. Harus kamu ketahui, itu baru pendapatan di iOS. Bagaimana jika sudah tersedia di Android? Tentu saja harusnya keuntungan yang didapat Nintendo harusnya bakal lebih besar.

Nintendo Raup Untung Besar dari Super Mario Run?

Dilansir dari PhoneArena, Super Mario Run di Android, rencananya bakal tersedia pada bulan depan yakni Maret 2017. Seperti di iOS, game ini akan tersedia gratis untuk diunduh. Namun, kamu hanya bisa memainkan beberapa level saja. Untuk membuka semua level yang ada, kamu harus merogoh kocek US$ 9,99 atau sekitar Rp 130 ribuan.

Seru! Ini 5 Game Mirip Super Mario Run Terbaik di Android
Seru! Ini 5 Game Mirip Super Mario Run Terbaik di Android
Seru! Ini 5 Game Mirip Super Mario Run Terbaik di Android
Baca

Apakah Nintendo puas? Ternyata belum. CEO Nintendo, Tatsumi Kimishima masih jauh dari puas. Pasalnya hanya sekitar 5% yang membeli dari jumlah download 78 juta. Perusahaan berharap, setidaknya tingkat yang membeli ialah 10%. Kamu salah satu tertarik yang ingin membeli game Super Mario Run? Share pendapat kamu!

Baca juga artikel seputar Game atau tulisan dari Lukman Azis lainnya.

SUKA
0%
LUCU
0%
KAGET
0%
ANEH
0%
TAKJUB
0%
SEDIH
0%
MARAH
0%
TAKUT
0%

Tentang Penulis

Profile Picture
REPUTASI
KONTRIBUSI

Komentar