Sennheiser HD 569, Headphone Kekar Dengan Desain Elegan

Default

Sebagai penikmat lagu, wajar sekali apabila kamu menginginkan headphone yang mempunyai suara powerful dan bombastis. Jika begitu, kamu harus tahu betul fungsi brand apa yang cocok untuk kamu miliki. Jaka merekomendasikan adalah Sennheiser.

Sennheiser memiliki beragam model. Maka dari itu, melalui artikel ini Jaka akan memberikan sedikit ulasan mengenai Sennheiser HD 569. Jaka yakin, melihat dari desainnya saja kamu pasti sudah ngiler deh.

Sennheiser HD 569, Headphone Kekar Dengan Desain Elegan

Sennheiser Hd 569

Benar, dari segi desain Sennheiser HD 569 memiliki bobot yang kekar dan desain elegan ketika disematkan ditelinga. Headphone yang mengusung closed-back over-ear ini memiliki 1.2 meter single-sided cable 3.5mm dan 3 meter single-sided cable 6.3mm di dalam boksnya.

Sennheiser HD 569 menawarkan garansi selama 2 tahun. Untuk kualitas audio, ketika dipasang ke laptop gaming, suaranya cukup membuat kita tidak bisa mendengar apa-apa karena jernihnya audio yang keluar dari headphone. Bahkan, pas Jaka mengujinya di iPhone 5s pun, hasilnya tetap menggelegar.

Dengan harga sebesar Rp 2,6 jutaan, kamu bisa memiliki pengalaman mendengar musik yang mempunyai suara jernih, terutama di bagian bass. Jangan lupa baca artikel seputar Sennheiser dan tulisan lainnya yang dibuat Jofinno Herian ya.

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Jangan Beli Smartphone Baru Sekarang
Jangan Beli Smartphone Baru Sekarang! Ini Alasannya
APPS TERKAIT
Headphones Equalizer Icon
Headphones Equalizer 2.0.8
Apps ManyThingsDev
Musixmatch Icon
Musixmatch - Lyrics & Music 7.4.1
Apps musiXmatch
Joox Music Icon
JOOX Music - Live Now! 5.5.2
Apps Tencent Mobility Limited
Virtualdj Icon
Virtual DJ 2020 Build 5504
Apps Atomix Productions
Tags Terkait: Sennheiser
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal