J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kehadiran Q5 Tidak Membantu Saham BlackBerry?

Kehadiran Q5 Tidak Membantu Saham BlackBerry?

Kamis, 16 Mei 2013, 15:30 WIB
Hari ini pihak BlackBerry sedang memperkenalkan BlackBerry Q5 dalam acara BlackBerry Live yang berlansung di Orlando, namun nampaknya hal tersebut tidak membuat para investor senang.

Hari ini BlackBerry memiliki acara dimana pihaknya akan memperkenalkan produk terbaru miliknya yaitu BlackBerry Q5, acara BlackBerry Live yang berlansung di Orlando ini nampaknya tidak membantu keadaan saham BlackBerry.

Pada kenyataannya pergerakan saham BlackBerry justru melemah, sepertinya kedangan BlackBerry Q5 yang mempunyai target kalangan menengah kebawah masih belum cukup untuk membuat saham BlackBerry meningkat. Bedasarkan dari informasi yang didapat, saham BlackBerry menurun sampai 4% ke angka USD 15,25 atau Rp 148 ribu per lembarnya.

Pihak BlackBerry tentunya tidak menginginkan hal ini akan terjadi, apalagi para analisis menilai keputusan BlackBerry untuk mengeluarkan produk baru yaitu BlackBerry Q5 merupakan sebuah keputusan yang tepat.

"Q5 bisa jadi produk yang sangat signifikan bagi Blackberry, karena banyaknya permintaan dari calon pembeli smartphone kelas bawah," ucap Adam Leach, analis Ovum.

Blackberry Q5 Colors

BlackBerry Q5 sendiri mempunyai layar ayar 3,1inci dengan resolusi 720 x 720p HD display, dan type TFT Captivate. Isi dapur pacu Q5 ditenagai oleh dual-core, clock 1.2GHz yang disebutkan oleh BlackBerry sejenis Snapdragon namun bukan S4. Sedangkan untuk urusan sistem operasi, BlackBerry Q5 menggunakan OS BB10 update terbaru.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
BlackBerry Q5 akan Dirilis dengan Harga Terjangkau

BlackBerry Q5 akan Dirilis dengan Harga Terjangkau

RIM Siap Luncurkan BlackBerry Z5?

RIM Siap Luncurkan BlackBerry Z5?

Foto BlackBerry Terbaru Tersebar di Internet

Foto BlackBerry Terbaru Tersebar di Internet

BlackBerry Menyiapkan Update Baru Untuk BB10

BlackBerry Menyiapkan Update Baru Untuk BB10

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal