Firefox 21 Hadirkan Layanan Social API

Default

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Mozilla resmi meluncurkan update terbaru untuk browser andalan miliknya yaitu Firefox. Dalam versi terbarunya Firefox 21 dibekali dengan feature baru yaitu Application Programming Interface (API), pihak Mozilla mengatakan Social API tersebut membawa feature yang menjanjikan untuk penggunanya.

Mozilla Firefox sendiri adalah browser yang sangat populer di seluruh dunia, hal ini bisa dibuktikan dengan hampir semua perangkat komputer yang dimiliki seseorang pasti terdapat Firefox di dalamnya. Firefox 21 sudah tersedia untuk Windows, Mac OS X, Android, dan Linux.

Mungkin kalian masih ada yang belum mengerti tentang Social API ini. Mozilla mengatakan layanan Social API yang terdapat pada Firefox 21 ini memungkinkan situs jejaring sosial favorit pengguna dapat diintegrasikan dengan browser Firefox 21.

Social API memiliki potensi tak terbatas untuk mengintegrasikan jejaring sosial, e-mail, keuangan, musik, layanan cloud, jasa, to-do list, olahraga, berita dan aplikasi lain ke dalam pengalaman browser Firefox Anda, ucap pihak Mozilla.

Selain itu tentunya masih ada beberapa perubahan yang ada pada update terbaru Mozilla Firefox 21 ini, salah satunya adalah Firefox Health Report yang menampilkan saran atau sugesti untuk meningkatkan waktu start up aplikasi.

Download Firefox terbaru versi 21 via JalanTikus sekarang juga, selain untuk Windows kalian juga download Firefox untuk Android di bawah ini.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal