J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sang LION Saroo Brierley Buka Festival Sinema Australia Indonesia

Sang LION Saroo Brierley Buka Festival Sinema Australia Indonesia

Sabtu, 28 Jan 2017, 15:14 WIB
Tokoh dibalik kisah Lion yang berhasil mendapatkan nominasi Oscar, Saroo Brierly datang ke Indonesia untuk membuka Festival Sinema Australia Indonesia. Ada banyak film bergengsi yang bisa ditonton secara gratis akhir pekan ini!

Tadi malam (26/01), sang 'Lion' Saroo Brierley, tokoh di balik film nominasi Oscar LION hadir di Senayan City XXI untuk membuka gelaran Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI 2017) yang diadakan oleh Kedutaan Besar Australia. Kehadiran Saroo sebagai penulis novel A Long Way Home, yang diangkat ke layar lebar dengan judul LION adalah untuk berbagi kisah luar biasanya dengan masyarakat Indonesia secara langsung.

Ketika ditanya mengenai bagaimana perasaannya saat menonton kisah hidupnya di layar lebar, Saroo menjawab, Sungguh menggetarkan. Saya pikir, saya tidak akan merasa apa-apa, tapi setengah jalan film dimulai saya mulai mencengkram kursi dan kenangan-kenangan tersebut menyerbu kembali, ungkapnya. Tanpa terasa, saya pun turut menitikkan air mata.

BACA JUGA
  • 4 Teknologi Dalam Film Sci-fi yang Kini Menjadi Nyata
  • 12 Kesalahan di Film yang Jarang Diketahui Banyak Orang
  • 10 Film Tentang Hacker yang WAJIB Kamu Tonton

Beragam Film Peraih Penghargaan Bisa Ditonton Gratis!

Selain menghadirkan film bergengsi sekelas LION, Festival ini merayakan bakat dan keahlian industri film Indonesia dan Australia dengan menggelar beragam film-film peraih penghargaan seperti Girl Asleep, Looking for Grace, Spear, Satellite Boy dan The Ravens.

Tak ketinggalan, Sutradara yang diakui di panggung internasional dan alumni Australia Kamila Andini, Mouly Surya dan Riri Riza juga akan menghadirkan film-film mereka seperti Following Diana, What They Don t Talk About When They Talk About Love, dan Sokola Rimba. Semua film keren ini bisa kamu tonton secara gratis!

Review LION: Film Kehidupan Saroo Brierley
Bukan sekedar film pemancing Oscar, LION memberikan gambaran kelam potret anak-anak kecil di India yang disalahperlakukan. Kisah perjalanan panjang Saroo Brierly kecil hingga 25 tahun ke depan, dari India hingga Australia. Sungguh menggetar
LIHAT ARTIKEL

Sebagai catatan, Festival Sinema Australia Indonesia akan berlangsung di Jakarta (26-29 Januari 2017), Surabaya (4-5 Februari 2017) dan Makassar (28-29 Januari 2017). Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson mengatakan bahwa festival ini merupakan perayaan suburnya industri film di kedua negara, Australia dan Indonesia. Warga Australia dan Indonesia sama-sama mencintai film sebagai cara untuk mengekspresikan harapan, impian dan tantangan, ungkapnya. Dan Kedua negara ini memiliki industri yang dinamis dan kekayaan bakat kreatif.

Ingin menonton film-film keren ini? Begini caranya:

  • Tiket dapat diperoleh secara GRATIS dengan melakukan pendaftaran ke FSAI2017.eventbrite.com
  • Pilih pemutaran film dan lokasi diadakan; lengkapi data anda seperti yang diminta.
  • Setelah mendaftar, anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran yang harus ditukarkan dengan tiket film pada hari-H di info desk FSAI di lokasi yang anda pilih, paling lambat 30 menit sebelum jam tayang. Bila terlambat, tiket akan diberikan untuk mereka yang ada di daftar tunggu .
  • Pendaftaran tiket dibuka sejak 17 Januari 2016. Tiket terbatas.

Informasi lebih lengkap: Kedubes Australia

ARTIKEL TERKAIT

8 Aplikasi Android Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store

Ajaib! Aplikasi Ini Bisa Gantikan Fungsi 6 Aplikasi Android Lain

Hanya 2% Orang yang Bisa Menebak 50 Negara Besar Ini, Bisakah Kamu?

Kamu Orangnya Android Banget? Coba Jawab Pertanyaan Berikut!

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
MoviePop 1.1.7
Games FreshPlanet
Reverse Movie FX - magic video 1.2.9
Apps Bizo Mobile
Google Earth Pro 7.1
Apps Google Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal