Rovio sebagai Pembuat Angry Birds Merilis Program Rovio Stars

Default

Rovio Entertainment sebagai pembuat game terpopuler dan terbanyak didownload yaitu Angry Birds mengumumkan bahwa hari ini akan mengembangkan bisnisnya dengan memasukkan game diluar buatan Rovio, dimana akan dipublikasikan, didistrubusi dan juga dipasarkan kepada konsumen. Program ini diberi nama Rovio Stars dana akan mengajarkan kepada perusahaan-perusahaan game pemula cara bagaimana memasarkan gamenya. Judul pertama yang dirilis di program Rovio Stars ini adalah Icebreaker: A Viking Voyage buatan Nitrome Ltd.

Hal ini adalah pertama kalinya Rovio memasukkan game lain kedalam bisnisnya, dan perusahaan ini diumumkan pagi tadi melalui postingan blog dan juga press release. Dikutip dari TechCrunch, Rovio ingin membantu para developer dengan memberikan kepada game buatan developer tersebut sentuhan terakhir sebelum dipublikasi dan menemukan target pasar dari game tersebut. Sentuhan terakhir yang dimaksud adalah Rovio akan terus mendampingi sampai game ini siap diproduksi dan setelah produksi sebagai sarana agar game ini bisa terus berkembang setelah dirilis. Apakah kamu berminat game kamu untuk dipasarkan oleh Rovio?

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal