Rayakan Imlek, Jomblo Sewa Pacar Online Rp 20 Juta Sehari!

Default

Memiliki pasangan bagi sebagian besar orang merupakan hal yang sangat penting. Wajar sih ya, karena pasangan adalah tempat kita berbagi suka dan duka ataupun merencanakan hidup ke depan dan lain-lain.

Namun, yah mau gimana ya, yang namanya menemukan pasangan hidup tentu tidak mudah. Bahkan karena begitu susahnya, ada pria yang mau merogoh kocek seharga Rp 20 juta untuk menyewa pacar melalui sebuah aplikasi online. Penasaran?

Jomblo Ini Sewa Pacar Online Rp 20 Juta Untuk Rayakan Imlek

Foto Abscbnnews Sewapacar
Sumber foto: Sumber: ABS-CBN News

Dilansir melalui Reuters, dikabarkan bahwa saat ini tengah populer di China beberapa aplikasi yang ditujukan untuk menyewa pacar secara online. Salah satu di antaranya adalah Hire Me Plz.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menyewa pacar mulai dari tarif 1 Yuan atau setara Rp 2 ribu untuk per jamnya. Pacar yang disewa pun bisa melakukan berbagai macam hal mulai dari menemani makan, ngobrol, hingga memijat kaki.

Namun rupanya pada saat perayaan Imlek, permintaan melonjak tinggi. Bahkan banyak perempuan yang sampai hanya punya sedikit waktu luang karena menerima permintaan-permintaan ini. Hal ini pun tentunya berpengaruh terhadap tarif. Tarif bisa melonjak hingga Rp 20 juta untuk perharinya.

Itulah barusan berita dari Jaka mengenai para jomblo yang sewa pacar online untuk rayakan Imlek. Bagaimana menurut kamu? Kamu yang masih jomblo mau ikutan? Share ya pendapat kamu!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Jomblo atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: Play It On Point

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal