J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton YouTube Nggak Pake Buffering! FiberStar Hadirkan Google Accelerator

Jumat, 27 Jan 2017, 20:30 WIB
YouTube jadi tempat buat orang-orang mencari hiburan dan wawasan. Tapi, pernah nggak pas lagi asyik YouTube-an, eh, kena buffering. Tenang, sekarang sudah ada Google Accelerator. Simak selengkapnya di artikel Jaka ini!

Kamu penggemar musik atau film? Kalau ada update musik atau film terbaru, pasti deh kamu langsung cari di YouTube. Nggak cuma itu, di YouTube juga kamu bisa temukan berbagai tips dan trik. Mulai dari hal simpel seperti cara membuat makanan enak, sampai yang rumit seperti cara belajar coding.

Memang, sekarang ini YouTube jadi tempat buat orang-orang mencari hiburan dan wawasan. Tapi, pernah nggak sih pas kamu lagi asyik YouTube-an, eh, tiba-tiba buffering. Pasti kesel banget kan? Nah, untuk itulah FiberStar, sebuah penyedia layanan infrastruktur nasional, memperkenalkan Accelerator. Mau tahu lebih lanjut mengenai Accelerator ini? Simak yuk!

BACA JUGA
  • 10 Fakta Unik YouTube Yang Belum Tentu Kamu Tahu
  • 5 Channel Youtube Gaming Lokal Indonesia 

Tingkatkan Akses YouTube di Indonesia, FiberStar Hadirkan Google Accelerator

Smartphoneyoutube02thumb800

Sumber foto: Foto: PC Advisor

Di tengah perkembangan internet di Indonesia yang semakin pesat, kebutuhan masyarakat untuk mengakses video online pun kian meningkat. Berdasarkan data dari hasil survei infografis APJII pada Oktober 2016, masyarakat Indonesia mengakses internet untuk keperluan tugas, pekerjaan, belanja, dan bisnis.

Namun, sebagian besar dari mereka mengakses media sosial dan situs hiburan. Ada sebanyak 41% pengguna internet Indonesia yang mengakses layanan video streaming, seperti YouTube milik Google. Nah, untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi pengguna, hadirlah Accelerator.

Accelerator adalah sebuah alat yang dapat dihubungkan ke jaringan lokal seperti di mall, hotel, universitas, dan institusi lainnya. Alat ini berguna untuk menyimpan video YouTube di jaringan lokal agar dapat ditonton dengan cepat. Dengan begitu, pengunjung bisa menikmati video-video terpopuler tanpa harus menunggu.

Foto 1

Sumber foto: Foto: Google Indonesia

Scott Dougall, Google s Next Billion Users team mengatakan, ia sangat senang melihat perkembangan internet di Indonesia. Suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan FiberStar sebagai mitra pertamanya di Indonesia dan bersama-sama menghadirkan pengalaman mengesankan dalam menikmati YouTube bagi masyarakat Indonesia.

Accelerator dapat menyimpan lebih dari 150.000 video YouTube yang terpopuler di Indonesia pada jaringan lokal. Saat mengakses situs YouTube, video dengan ikon Accelerator (yang terletak di samping) akan memutar video secara langsung dan meminimalisasi buffering.

Kehadiran Accelerator akan menjadi titik baru bagi masa depan koneksi internet berkecepatan tinggi di Indonesia. Kami sangat terpacu untuk jadi bagian dari suatu inisiatif yang bertujuan mengedukasi masyarakat Indonesia dalam hal teknologi, yang akhirnya dapat meningkatkan penetrasi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) di Indonesia serta mecerdaskan bangsa, ucap Thomas Dragono, Commercial Director PT Mega Akses Persada (FiberStar)

Nah, selain dapat meningkatkan pengalaman menonton YouTube, Accelerator ini juga bisa mengurangi penggunaan bandwith di lokasi tersebut. Dengan begitu, makin banyak pengunjung yang betah deh menetap sambil nonton video YouTube di lokasi itu. Benar-benar bermanfaat ya!

Banner: ArenaLTE

ARTIKEL TERKAIT
Virus Komputer Paling Umum Banner
7 Virus Komputer Berbahaya yang Paling Sering Menyerang Pengguna
Negara Pembuat Smartphone Terbaik
Inilah 6 Negara Pembuat Smartphone Terbaik di Dunia
Banner Dell Laptopgamingmurah
Merusak Harga Pasar, Dell Luncurkan Laptop Gaming Harga Murah
Kontributor Babe 4
Mau Dapat Gaji Rp 4 Juta Sebulan Di Usia 17 Tahun? Baca Nih!
APPS TERKAIT
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Tubemate
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Youtube Music F933e
YouTube Music 1.03.12
Apps Google Inc.
Youtube Downloader Icon
YouTube Downloader for Android 1.9
Apps Blacx Knights
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Youtube Space Jakarta: Buat Video Youtuber Lokal Makin Berkualitas!
Youtube Space Jakarta: Buat Video Youtuber Lokal Makin Berkualitas!
11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
11 Trik Rahasia YouTube yang Mungkin Belum Kamu Ketahui
Cara Streaming YouTube Tanpa Buffering di Komputer
Cara Streaming YouTube Tanpa Buffering di Komputer
Wow! Google Jadikan Indonesia Target Pasar Berikutnya untuk YouTube Go
Wow! Google Jadikan Indonesia Target Pasar Berikutnya untuk YouTube Go

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal