Punya Layar Canggih, Harga Andromax B Cuma Rp 800 Ribuan!

Default

Kebutuhan smartphone Android di tahun 2017 tampaknya semakin meningkat. Maka dari itu, beragam vendor mencoba untuk terus menyediakan ponsel demi memenuhi kebutuhan tersebut. Tak terkecuali Smartfren sebagai operator penyedia internet.

Nah, kemarin Smartfren baru saja meluncurkan tiga produk terbarunya yaitu Andromax B, Andromax L, dan Andromax M3S. Sekeren apa sih tiga perangkat tersebut?

BACA JUGA
  • Smartfren Rilis Smartphone yang Bisa Dibeli dengan Uang Lebaran

Punya Layar Canggih, Harga Andromax B Cuma Rp 800 Ribuan!

1. Andromax B

Harga Andromax B 1

Pertama, dimulai dari Andromax B. Smartphone Android ini memiliki bentuk layar yang cukup kecil, hanya 4,5 inci dengan teknologi canggih yang disebut dengan SVI. Apa itu SVI? SVI singkatan dari Sunlight Visibility Improvement yang dipersembahkan oleh Qualcomm Snapdragon.

Nah, SVI ini berfungsi untuk menaikkan warna yang redup ketika di bawah terik matahari. Sehingga pada saat itu kamu akan tetap melihat layar smartphone dengan baik. Berbeda dengan sistem Android yang hanya menaikkan tingkat kecerahan ya, Brader.

Harga Andromax B sebesar Rp849.000. Dengan harga yang relatif murah ini kamu bisa punya smartphone Android dengan layar terbaik. Mau?

Spesifikasi Andromax B
OS Android 6.0 Marshmallow
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Layar SVI 4.5 inci FWVGA
Chipset Qualcomm Snapdragon 210
Memori 8GB, 1GB RAM
Kamera 5MP, autofocus, LED flash
Kamera depan 5MP
Baterai Li-Ion 1.950 mAh
Smartphone Dengan Performa Paling Cepat Versi Antutu
Ternyata Bukan Samsung!
tingkat pengoptimalan produsen dari segi software terhadap hardwarenya. Dan berikut ulasannya mengenai smartphone terbaik versi AnTuTu yang paling cepat
LIHAT ARTIKEL

2. Andromax L

Harga Andromax B 2

Kedua, ada Andromax L. HP Android ini merupakan perangkat yang lebih premium dari Andromax B. Sebab, dari segi spesifikasi dan desain, Andromax L jauh lebih unggul. Layarnya sendiri berukuran 5 inci, cocok untuk anak muda yang punya banyak aktivitas.

Bahkan, layarnya sendiri sudah dilapisi Dragontrail Glass dan 2.5D, serta berteknologi IPS+OCA dan beresolusi HD. Harga Andromax L sendiri sedikit lebih mahal, yakni sebesar Rp1.249.000.

Spesifikasi Andromax L
OS Android 6.0 Marshmallow
Jaringan GSM/HSPA/LTE
Layar IPS+OCA 5 inci HD
Chipset Qualcomm Snapdragon 212
Memori 16GB, 2GB RAM
Kamera 8MP, autofocus, BSI, LED flash
Kamera depan 5MP, LED flash
Baterai Li-Ion 2.400 mAh

3. Andromax M3S

Harga Andromax B 3

Produk ketiga yang dihadirkan oleh Smartfren adalah Andromax M3S. Ini merupakan modem 4G LTE yang mampu terkoneksi ke 32 perangkat. Baterainya sendiri 3.000 mAh. Jadi, dapat dipastikan kalau daya tahannya jauh lebih lama dibanding modem pada umumnya.

Harga Andromax M3S ini sebesar Rp499.000. Kamu bisa membelinya di Galeri Smartfren, Carrefour, Courts Supermarket, Erfone, Giant, Hypermart, Ibox, Lottemart, Lulu Supermarket, Megafone, Okeshop, Point 2000, Telesindo Shop, TokoPDA.com, Urbanlife, dan lain sebagainya.

Banyak Bonusnya!

Harga Andromax B 4

Benar, dengan hadirnya tiga produk ini, Smartfren juga membawa bonus untuk pelanggannya. Bonusnya adalah kuota internet sebesar 30 GB selama setahun dengan syarat melakukan top-up dengan minimal Rp60.000 setiap bulannya. Menarik bukan?

Itu dia tiga produk Smartfren terbaru. Jangan lupa baca artikel seputar Smartfren dan artikel menarik lainnya dari Jofinno Herian ya. Share pendapatmu!

ARTIKEL TERKAIT
Banner Jalantikus Lenovo2
Serius Garap Gaming, Lenovo Buat Pasukan Gamer LEGION!
Sistem Rekrut Kerja 2017 Banner
5 Hal yang Harus Dipahami Dalam Sistem Rekrut Kerja di Tahun 2017
Paket Internet Murah Semua Operator 6f57f
Daftar Paket Internet Unlimited Semua Operator Terbaru dan Terlengkap 2023
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tags Terkait: Smartfren
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal