Pria Ini Tumbang Setelah Dua Minggu Main Game di Warnet

Default

Jaman sekarang siapa sih yang nggak kenal sama teknologi internet? Bahkan banyak sekali orang yang menjadikan warnet sebagai rumah keduanya. Nggak pulang kalo belom dijemput mama! Susah dipercaya memang ada yang menjadikan dunia maya internet sebagai dunia nyata untuknya. Tapi inilah yang terjadi pada pria di China.

Gamers Addict

Adalah Xia, seorang gamer berumur 21 tahun di China yang tumbang setelah 14 hari bermain game di warnet tanpa henti. Dilansir dari CNET, pria ini diangkut oleh tim paramedis setelah pingsan di jalan sebelah warnet, di Hefei, Provinsi Anhui. Diketahui sebelumnya Ia main game secara konstan melebihi batas ketahanan manusia pada umumnya.

Parahnya lagi, meskipun tumbang Xia masih meminta tim paramedis untuk mengembalikannya ke warnet untuk kembali main game di internet. Tinggalkan aku sendiri dan nyalakan computer untukku. Aku ingin berselancar di internet ujarnya. Mungkin Ia hanya mengigau atau memang ini akibat dari kegilaan pada internet.

Gamers Collapse
Pada tahun 2014, ada ebuah studi di Inggris yang berbicara bahwa pengguna internet terburuk bukanlah gamer, tapi workaholic atau penggila kerja. Mereka rela mengorbankan semua hal karena uang. Tentu hal ini menimbulkan banyak pertanyaan seberapa lama mereka bisa menghabiskan waktu di internet sebelum hal itu menjadi berbahaya untuk kesehatan mental dan fisik mereka. (Baca juga: Inilah 3 Cara yang Terbukti Menghasilkan Uang dari Internet)

Yah, kita hanya bisa berharap kasus seperti Xia tidak terjadi lagi dan semoga Xia bisa sadar dan menemukan kehidupan nyata di luar jaringan internet. Tentu saja tidak kembali ke masa-masa buruknya tersebut.

Life
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps Developer Tools xmodgames
DOWNLOAD
Xxzhushou_android
xxzhushou 2.1.2
Apps Developer Tools xxzhushou
DOWNLOAD

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal