Notebook Terbaru dari HP, Saingi Tipisnya Macbook Air

Default

Aktivitas mobilitas yang semakin tinggi membuat pihak HP berinisiatif untuk membuat sebuah laptop yang cocok untuk kalangan yang memiliki mobilitas tinggi dengan mempertimbangkan ukuran notebook, ketebalan dan juga beratnya. HP merilis dua notebook terbarunya yaitu HP EliteBook 1020 serta HP EliteBook 1020 Special Edition.

Notebook Terbaru Hp Saingi Tipisnya Macbook Air 1
Subin Joseph selaku President Director HP Indonesia menyebutkan bahwa notebook terbaru HP ini memfokuskan pada keringanan dan ketipisan perangkatnya untuk mendukung aktifitas dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Subin juga menyebutkan bahwa tipisnya notebook dengan layar 12.5 inci tersebut dapat menyaingi Macbook Air tetapi dengan tingkat ketahanan yang cukup tinggi. Buktinya Subin sempat mempraktekan bagaimana notebook tersebut jatuh dari ketinggian 1 meter di depan para media.
Notebook Terbaru Hp Saingi Tipisnya Macbook Air 2
Notebook ini menggunakan prosesor yang terbilang masih baru yaitu Core M-5Y51 1.1 GHz untuk versi biasa dan Core M-5Y71 1.2 GHz untuk versi special edition. RAM 8 GB dan SSD berkapasitas 128 GB hingga 256 GB membuat performanya semakin tinggi. HP EliteBook 1020 diberi harga yang cukup tinggi yaitu sekitar Rp 26.000.000.

Artikel Menarik Lainnya

Tags Terkait: HP
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal