Windows 10 akan Dirilis Musim Panas Ini di 190 Negara

Default

Microsoft berencana untuk merilis sistem operasi Windows 10 terbarunya pada musim panas ini. Disebutkan oleh Windows Chief, Terry Myerson bahwa Windows 10 akan dirilis di 190 negara dan juga dalam 111 bahasa. Untuk pengguna Windows 7, 8 dan 8.1 akan mendapatkan upgrade Windows 10 gratis.

Windows 10 Akan Dirilis Musim Panas Ini Di 190 Negara
Sebagai bagian dari rencana, Microsoft bekerja sama dengan Lenovo dan Tencent akan menyediakan Windows 10 untuk region China. Lenovo akan menyediakan layanan upgrade Windows 10 di 2015 service center dan beberapa toko retail di China. Tencent juga akan menyediakan layanan upgrade yang sama dengan tambahan QQ di dalamnya. Dua kerjasama ini bertujuan untuk memuluskan langkah Microsoft menyediakan Windows 10 di China.
Dikutip dari thenextweb, Microsoft juga menyebutkan bahwa beberapa pengguna Xiaomi Mi4 dapat download Windows 10 di smartphone mereka untuk melakukan testing versi technical preview. Walaupun begitu masih belum jelas apakah Xiaomi Mi4 dipersiapkan menjadi dual boot untuk kedepannya atau tidak. Tetapi fungsi dari tes ini untuk mendapatkan feedback dari pengguna Xiaomi Mi4 mengenai pengalamannya menggunakan Windows 10.

Artikel Menarik Lainnya:

Tags Terkait: windows 10
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal