Uwoooo, JASON VOORHEES Bakal Hadir di Mortal Kombat X Terbaru!

Default

Jason Voorhees, tokoh yang terkenal melalui film slasher_nya yaitu the Friday 13th, akan turut serta dalam meramaikan _franchise terbaru dari game Fighting fenomenal yaitu Mortal Kombat X lho! Game yang diproduksi oleh Netherealm Studio ini telah mengeluarkan teaser yang menampilkan sosok dari Jason tersebut melalui akun Twitter resminya yang langsung mengundang banyak perhatian dari antusias game dari seluruh dunia.

Mortal Kombat X Jason 1

Dilansir dari Gamespot, Jason Voorhees ini akan menjadi satu dari empat tokoh yang dimasukkan ke dalam Kombat Pack dari Mortal Kombat X. Sebelumnya, Netherealm telah mengumumkan bahwa paket ini akan memasukkan tokoh dengan kategori _ Klassic Kombatant _ dan karakter tamu yang ikonik. Kini akhirnya kita mengetahui bahwa Jason menjadi bagian dari paket add-on tersebut.

Sebelumnya, Mortal Kombat juga telah membocorkan tokoh-tokoh berikutnya yang akan ikut serta meliputi Johnny Cage, Mileena, Sonya Blade, Shinnok, dan Kenshi. Game ini akan diluncurkan pada 14 April 2015 untuk Xbox One, Xbox 360, PlayStation 4, Playstation 3, dan PC. Apakah kamu sudah siap untuk menyambut game Fighting yang keren ini?

Sumber: Gamespot

Artikel menarik lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal