Eksklusif! HBO Segera Tayangkan Academy Awards 2017 Secara Live

Default

Kamu penggemar film? Pasti sudah tidak asing kan dengan ajang Academy Awards atau yang juga populer dengan sebutan **Penghargaan Piala Oscar **. Sebut saja aktor dan aktris seperti Leonardo DiCaprio, Brie Larson, Mark Rylance, dan Alicia Vikander yang tahun lalu sempat memenangkan piala ini pada kategorinya masing-masing.

Bagaimana dengan tahun ini? Kamu pasti penasaran kan, kira-kira siapa saja yang masuk ke dalam nominasinya? Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu, saksikan saja tayangannya di HBO. Ya, HBO sekali lagi menjadi rumah Oscars di Asia tahun ini, guys.

Kalau kamu sudah langganan HBO, kamu bisa menyaksikan the 89th Academy Awards, langsung dari Hollywood, melalui berbagai layar di TV dan perangkat mobile, selain interview eksklusif dari red carpet dan balik panggung di website dan platform media sosial HBO Asia.

Sekali Lagi, HBO Menjadi Rumah untuk Oscars di Asia

Academy Awards

Sumber foto: Foto: screencrush

Rangkaian ajang Academy Awards akan dimulai dengan pengumuman 89th Oscars Nominations secara langsung pada 24 Januari 2017, jam 20.18 WIB. Sejumlah pemenang dan yang dinominasikan Oscar oleh Academy, seperti Jennifer Hudson, Brie Larson, Emmanuel Lubezki, Jason Reitman, dan Ken Watanabe, akan bergabung dengan Academy President, Cheryl Boone Isaacs, untuk menyampaikan 24 kategori penghargaan Oscar di ajang 89th Oscars Nominations.

Nah, acara puncak 89th Academy Awards akan ditayangkan di HBO pada 27 Februari secara langsung dan eksklusif di seluruh Asia. Acara akan diawali dengan **Oscars Red Carpet Live ** mulai jam 7.00 WIB dan dilanjutkan dengan puncaknya, **89th Oscars ** pada jam 8.30 WIB.

Kalau kamu nggak sempat nonton, tenang saja. Soalnya, kedua program itu akan tayang ulang pada malam harinya nih di HBO, masing-masing jam 18.00 WIB dan 19.00 WIB.

Diselenggarakan di Dolby Theatre **, Hollywood & Highland Center di Hollywood, acara 89th Oscars ini akan dipandu oleh pembawa acara talk show tengah malam, produser, sekaligus komedian **Jimmy Kimmel. Dan ternyata, guys, ini adalah pertama kalinya Jimmy Kimmel menjadi pemandu acara Academy Awards.

89th Oscars Host Jimmy Kimmel

Sumber foto: Foto: HBO Asia

Oh ya, untuk menghormati para pemenang sebelumnya, HBO juga akan menayangkan sejumlah film peraih Oscar di HBO, HBO FAMILY, dan HBO SIGNATURE loh. Untuk jadwal lebih lengkapnya dapat dilihat pada **daftar program Oscars ** di bawah ini:

Tanggal Jam Judul
Januari 24 20.18 WIB di HBO LIVE NOMINEE ANNOUNCEMENT OF 89TH ANNUAL ACADEMY AWARDS 2017
Januari 26 21.50 WIB di HBO ARGO Winner of 2013 Oscars : Best Picture (Grant Heslov, Ben Affleck and George Clooney, Producers); Best Film Editing (William Goldenberg); Best Writing (Adapted Screenplay) (Screenplay oleh Chris Terrio)
Februari 1 20.45 WIB di HBO INGLOURIOUS BASTERDS Winner of 2010 Oscars : Best Actor In A Supporting Role (Christoph Waltz)
Februari 22 19.25 WIB di HBO FAMILY BIG HERO 6 Winner of 2015 Oscars : Best Animated Feature Film (Don Hall, Chris Williams dan Roy Conli)
Februari 24 18.15 WIB di HBO SIGNATURE A GIRL IN THE RIVER: THE PRICE OF FORGIVENESS Winner of 2016 Oscars : Best Documentary (Short Subject) (Sharmeen Obaid-Chinoy)
Februari 25 16.30 WIB di HBO SIGNATURE DREAMGIRLS Winner of 2007 Oscars : Best Actress In A Supporting Role (Jennifer Hudson); Best Sound Mixing (Michael Minkler, Bob Beemer dan Willie Burton)
14.20 WIB di HBO SHREK Winner of 2002 Oscars : Best Animated Feature Film (Aron Warner)
17.50 WIB AMERICAN SNIPER Winner of 2015 Oscars : Best Sound Editing (Alan Robert Murray dan Bub Asman)
21.35 WIB MAD MAX: FURY ROAD Winner of 2016 Oscars : Best Costume Design (Jenny Beavan); Best Film Editing (Margaret Sixel); Best Makeup and Hairstyling (Lesley Vanderwalt, Elka Wardega dan Damian Martin); Best Production Design (Production Design: Colin Gibson; Set Decoration: Lisa Thompson); Best Sound Editing (Mark Mangini dan David White); Best Sound Mixing (Chris Jenkins, Gregg Rudloff dan Ben Osmo)
Langsung dari HBO
Februari 27 7.00 WIB OSCARS RED CARPET 'LIVE' 2017
8.30 WIB THE 89TH ANNUAL ACADEMY AWARDS 'LIVE'
Penayangan Ulang Malam Harinya di HBO
18.00 WIB OSCARS RED CARPET 2017
19.00 WIB THE 89TH ANNUAL ACADEMY AWARDS

Wah, menarik ya? Makanya, pantengin terus HBO dan jangan lupa catat tanggal-tanggalnya. Soalnya sayang banget nih kalau sampai kelewat tayangan eksklusif ini.

Banner: Fanboys Anonymous

ARTIKEL TERKAIT
7 Aplikasi Untuk Bantu Kamu Mengecek Saat Beli Smartphone Bekas
Beli Android Bekas? Ini 7 Aplikasi Terbaik Untuk Cek Hardware Smartphone
Banner Google Search
Koneksi Tidak Stabil? Tenang! Masih Bisa Lancar ‘Googling’ Kok
APPS TERKAIT
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Vyclone Icon
Vyclone - Film Together 1.2.16
Apps Vyclone
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.38 Build 2
Apps Tonec Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal