Inilah Smartwatch Paling Sempurna dari Samsung

Default

Semenjak Samsung meluncurkan smartwatch pertamanya pada tahun 2013, perusahaan ini telah merilis beberapa model lebih banyak daripada para pesaingnya. Merupakan sebuah kejutan di MWC 2015 bagi banyak orang ketika Samsung tidak memamerkan smartwatch baru sementara vendor lain melakukannya.

Dilansir dari Ubergizmo, beberapa bulan lalu ada rumor Samsung akan mengungkap sebuah smartwatch baru yang disebut Orbis di MWC 2015. Menurut seorang petinggi Samsung, perusahaan memutuskan untuk menunda rilis saat ini karena menginginkan "produk yang lebih sempurna."

Young-hee Lee, wakil presiden eksekutif yang terlihat setelah pemasaran mobile Samsung, mengatakan bahwa "Kami telah memperkenalkan perangkat lebih banyak dari orang lain. Sudah waktunya bagi kami untuk berhenti sejenak."

Samsung Smartwatch

Ini tidak berarti bahwa Samsung tidak memiliki smartwatch yang akan dirilis selanjutnya. Lee mengatakan bahwa Samsung memfokuskan pada satu produk dan menggali lebih dalam demi mencapai kesempurnaan dalam produk ini. Lee menegaskan kembali bahwa "Kami ingin produk yang lebih sempurna". Jadi, jelas Samsung tidak ingin terburu-buru merilis smartwatch lain di pasaran.

Belum terungkap kapan Samsung EVP dapat digunakan dan mengungguli pasar atau akan seperti apa penampilan dan fitur yang disediakan. Rumor sebelumnya mengatakan Orbis akan memiliki desain bulat, berbahan premium dan pengisian nirkabel.

Artikel Menarik Lainnya:

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal