J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nokia DC-18 Power Bank dengan Banyak Pilihan Warna

Nokia DC-18 Power Bank dengan Banyak Pilihan Warna

Rabu, 15 Mei 2013, 15:00 WIB
Nokia menghadirkan pasangan yang menarik untuk kalian pengguna Nokia Asha 501, pasangan yang dimaksud adalah Power Bank dengan seri DC-18. Warna dan desain dari Power Bank DC-18 ini sangat cocok untuk Nokia Asha 501.

Power Bank merupakan salah satu solusi bagi kalian karena kepraktisannya dalam mengisi baterai smartphone kalian, kini Nokia menghadirkan DC-18 Power Bank dengan banyak pilihan warna yang sangat serasi dengan Nokia Asha 501.

Power Bank DC-18 ini memang di desain untuk menjadi pasangan serasi bagi Asha 501. Secara umum Nokia DC-18 Power Bank menggunakan konsep dan varian warna yang sama dengan ponsel Asha 501, sehingga jika kalian menggunakan keduanya maka akan terlihat sangat bagus.

Nokia DC18 Spec

Untuk urusan spesifikasi, Power Bank ini memang tidak terlalu istimewa. Nokia membekali DC-18 dengan baterai berkapasitas 1720mAh, kapasitas yang bisa dibilang cukup kecil dibanding dengan Power Bank lain yang beredar di pasaran.

Meski memiliki kapasitas yang tidak terlalu besar, Nokia DC-18 ini tersedia dalam empat pilihan warna yang menarik, yakni merah, putih, biru, dan kuning. Port microUSB yang terdapat pada Nokia DC-18 ini berfungsi sebagai saklar dan pengguna harus menarik kabel untuk mengisi ulang.

Nokia DC18 Power Bank

Bagi temen-temen JalanTikus yang menggunakan Nokia Asha 501, Power Bank DC-18 ini tentunya menjadi pilihan yang sangat pas untuk kalian. Namun sayang belum ada berita resmi terkait harga dan kapan peluncurkan Nokia DC-18 ini ke pasaran.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Tips Sebelum Membeli Power Bank

Tips Sebelum Membeli Power Bank

Ponsel QWERTY Misterius Nokia Terjawab dengan Hadirnya Asha 210

Ponsel QWERTY Misterius Nokia Terjawab dengan Hadirnya Asha 210

Nokia Asha 501, Smartphone Murah Hanya 1 Juta Rupiah

Nokia Asha 501, Smartphone Murah Hanya 1 Juta Rupiah

Nokia Asha 210 Khusus WhatsApp

Nokia Asha 210 Khusus WhatsApp

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal