Intel Akan Mengeluarkan Komputer Seukuran Flash Disk di Awal Tahun Ini

Default

Untuk melengkapi desas-desus sebelumnya mengenai USB Stick yang dapat menjalankan Windows 8.1, akhirnya Intel mengkonfirmasi telah mempersiapkan gebrakan barunya dalam waktu dekat. Mereka akan mengeluarkan produk Compute Stick yang bertenaga prosesor quad-core Atom, storage 32 GB, RAM 2 GB, WiFi, Bluetooth, dan bahkan dilengkapi juga dengan sistem operasi Windows 8.1. Komputer seukuran Flashdisk bahkan akan dijual hanya dengan harga $149 saja di awal tahun ini.

Intel Usb Stick 1

Selain itu, Intel juga mengeluarkan versi alternatifnya yang dilengkapi dengan operating sistem Linux dengan RAM 1 GB, dan kapasitas penyimpanan yang lebih kecil dengan harga $89. Device baru ini merupakan bagian dari salah satu misi Intel di tahun ini dalam mengecilkan ukuran produk komputer. Mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini yaitu wearable device, Intel tidak mau ketinggalan dalam memproduksi perangkat dengan ukuran yang compact.

Kita nantikan saja bagaimana kelanjutan dari device ini, apakah dengan harganya yang terhitung ekonomis, ia dapat populer di kalangan pengguna komputer Indonesia?

20121226080521_118
Intel PRO - Wireless and WiFi Link Drivers 15.1.1 Win7 32-bit
Apps Drivers & Smartphone Intel Corporation
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal