XYZprinting da Vinci Junior Disiapkan Menjadi 3D Printer Murah

3D printing sekarang tidak selalu mahal, laporan dari CES 2015 dimana XYZprinting siap menghadirkan 3D printer untuk masyarakat yang tidak mahal. Dengan nama da Vinci Junior, 3D printer ini mengklaim dirinya menjadi 3D printer dengan harga paling terjangkau. Dan 3D printer ini memberikan label harga senilai $ 349. Dan disebutkan bahwa da Vinci Junior ini akan dirilis pada sekitar bulan Mei.

Xyzprinting Da Vinci Junior Disiapkan Menjadi 3d Printer Murah

3D Printer ini diharapkan dapat meningkatkan jangkauan teknologi 3D printing ke area pengguna lain seperti pengajar dan yang memiliki hobi tertentu. Printer ini akan berjalan dengan sistem Plug and Play, tanpa perlu merakit lagi. Ditambah dengan menggunakan easy fused filament fabrication cartridge yang dapat dengan mudah diisi ulang, membuat kamu serasa menggunakan printer pada umumnya.

Dengan ukuran sekitar 42 cm x 38 cm x 43 cm membuat 3D printer ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Produk ini akan disertai dengan garansi 1 tahun, tentu saja membuat produk ini menjadi salah satu fokus perhatian dan masuk daftar barang yang harus dimiliki sepertinya. Mencari Driver buat printer kamu? Bisa download Driverpack yang lengkap loh.

DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Drivers & Smartphone Artur Kuzyakov
DOWNLOAD
Tags Terkait: 3d printer
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal