J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pendapatan LINE Mencapai Setengah Triliun Dalam 4 Bulan

Pendapatan LINE Mencapai Setengah Triliun Dalam 4 Bulan

Rabu, 15 Mei 2013, 12:30 WIB
Siapa yang saat ini tidak kenal dengan aplikasi LINE? Aplikasi yang memberikan layanan chat dan free call ini sangat terkenal dan dipakai oleh orang di seluruh dunia. Kabar yang didapat, pendapatan LINE pada tahun ini mencapai setengah tril

Saat ini pasar aplikasi chat dengan layanan free call memang sangat menguntungkan, hal ini dibuktikan sendiri oleh LINE dalam laporan pendapatannya di kuartal pertama tahun 2013. Tahun ini LINE mengalami peningkatan pendapatan hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Aplikasi yang berasal dari benua ASIA ini memiliki pendapatan USD 58 juta atau Rp 523 miliar hanya dalam waktu 4 bulan saja di tahun ini. Pendapatan LINE mengalami peningkatan sekitar dua kali lipat jika dibandingkan dengan kuartal terakhir pada tahun lalu. Pada kuartal terakhir tahun lalu, LINE mencatat pendapatan mereka sebesar USD 30 juta atau sekitar Rp 291 miliar.

Pendapatan LINE ini berasal dari berbagai usaha sampingan yang dilakukannya. Meskipun layanan dari LINE itu gratis, namun ada beberapa feature seperti sticker yang harus kalian beli terlebih dahulu untuk dapat menggunakannya. Selain itu LINE juga memiliki berbagai game dimana kalian dapat membeli suatu barang tertentu dengan cara membelinya.

Dari hal tersebutlah 30% dari pendapatan LINE berasal. LINE sendiri saat ini tercatat memiliki 150 juta pelanggan tetap, mereka berasal dari penjuru dunia termasuk Indonesia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
LINE, Aplikasi Chat Terbaru dan Gratis

LINE, Aplikasi Chat Terbaru dan Gratis

Pengguna LINE Kalahkan Facebook dan Twitter

Pengguna LINE Kalahkan Facebook dan Twitter

LINE Mencapai 150 Juta Pengguna

LINE Mencapai 150 Juta Pengguna

LINE Hadirkan Kartun Serial LINE TOWN

LINE Hadirkan Kartun Serial LINE TOWN

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal