XL 4G LTE Resmi Hadir di Tiga Kota

Default

XL menyusul Telkomsel dalam menghadirkan layanan komersial 4GLTE. Operator ini resmi menghadirkan 4G LTE di tiga kota selain Jakarta.

Setelah menggelar uji coba 4G LTE November lalu, XL akhirnya mengumumkan bahwa teknologi mobile Internet generasi terbaru ini sudah bisa dinikmati. Namun, berbeda dengan Telkomsel yang sudah lebih dulu meluncurkan layanannya, XL justru memilih tiga kota lain yaitu Medan, Bogor, dan Yogyakarta.

Alasan XL memilih ketiga tersebut cukup sederhana, supaya pengguna di luar Jakarta juga bisa merasakan akses Internet cepat dengan teknologi 4G LTE. Dengan begitu, akses Internet cepat diharapkan bisa lebih merata dan tidak terpusat hanya di Jakarta. Untuk melihat lokasi yang sudah dicakup layanan XL 4G LTE, bisa mengunjungi http://4g.xl.co.id/info.

Dengan begitu, semakin bertambah lah alasan untuk beralih ke 4G LTE. Apalagi tahun depan, smartphone LTE dengan merek lokal dan harga sangat terjangkau akan hadir melengkapi daftar smartphone yang sudah memiliki fitur LTE.

4G_mark
4Gmark (Speedtest & Benchmark) 1.5.3
Apps Networking Trois Petits Points
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal