Maraknya Protes Terhadap Iklan yang Memaksa dari Telkom Speedy

Setelah sebelumnya telah muncul berbagai macam bentuk protes terhadap Telkomsel dan XL dari para penggunanya dikarenakan penyisipan iklan (intrusive ads) secara sepihak oleh provider tersebut, kini muncul kembali gelombang protes dari pengguna internet Indonesia. Kali ini Telkom Speedy yang mendapatkan protes dikarenakan dugaan penyisipan banner iklan yang muncul di beberapa website yang dikunjungi pelanggannya.

Intrusive Ads Telkom Speedy 1

Beberapa pengguna internet mulai meluapkan kekesalannya melalui artikel bahkan video di YouTube karena di sela-sela aktivitas browsing mereka, terganggu dengan intrusive ad yang terkesan memaksa karena ukurannya yang cukup besar (atau sangat besar?) di atas maupun dibawah web yang mereka kunjungi. Kasus ini sebenarnya sudah terungkap dari tahun lalu dan rupanya masih berlanjut hingga saat ini.

Apabila kamu melakukan pencarian melalui Google untuk keyword intrusive ads Speedy , maka kamu dapat melihat bahwa keluhan tersebut telah hadir dari akhir tahun lalu hingga tahun ini, bersamaan dengan keluhan terhadap Telkomsel dan XL. Fauzil Haqqi, pemilik blog dari blog.haqqi.net bahkan membuat artikel dengan judul yang cukup mencolok yaitu Speedy Jahat? yang menjabarkan berbagai bukti intrusive tersebut beserta keluhan dari para pelanggan Speedy.

Intrusive Ads Telkom Speedy 2

Apakah kamu sebagai pengguna Telkom Speedy mendapatkan iklan serupa?

Ad Block Plus
Adblock Plus 1.2.1
Apps Productivity AdBlockPlus
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal