KakaoTalk Kerjasama dengan Telkomsel dan XL untuk KakaoGame

Default

KakaoTalk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia, kali ini KakaoTalk bekerja sama dengan provider Telkomsel dan XL. Dalam kerja sama tersebut, KakaoTalk menyediakan seluruh aplikasi Kakao tanpa harus berlangganana paket tertentu khusus bagi pelanggan Telkomsel dan XL. Aplikasi yang ditawarkan kepada para pelanggan Telkomsel dan XL yaitu KakaoTalk Messenger, KakaoStory dan yang sedang digencarkan melalui iklan di televisi yaitu KakaoGame.

KakaoGame sendiri baru diluncurkan pada tanggal 2 Mei, dan menjadi sumber pendapatan terbesar KakaoTalk di Korea. Banyak aplikasi yang disediakan oleh KakaoTalk untuk pengguna di Indonesia dikarenakan antusiasme yang sangat besar di Indonesia sebagai pengguna KakaoTalk. Sistem yang diusung oleh KakaoGame yaitu seperti social game dimana berhubungan dengan Friend List di KakaoTalk untuk berbagi dan juga bersaing dalam mendapatkan tempat teratas di leaderboard. Hingga saat ini, terhitung ada empat KakaoGame di iOS dan juga delapan KakaoGame di Android untuk negara Indonesia, serta pihak KakaoTalk berkata akan terus memperbanyak game untuk penggunanya beberapa waktu kedepan.

Berhubungan dengan kerjasama provider terdapat perbedaan, yaitu: - Untuk pengguna Telkomsel akan diberikan semua fitur secara gratis hingga 10 Juni 2013. - Untuk pengguna XL akan mendapat paket data internet gratis 25 MB/ hari untuk semua aplikasi kakao sampai 10 Agustus 2013.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal