Gionee Steel 2, Smartphone Harga Rp 2 Jutaan, Baterai 4.000 mAh, RAM 3 GB

Default

Memiliki sebuah smartphone dengan baterai besar dan harga terjangkau kini bukan impian lagi. Pada umumnya smartphone berbaterai besar yang dijual dengan harga di bawah rata-rata dipegang oleh Xiaomi.

Namun ternyata, ada juga smartphone besutan vendor lain yang memiliki kelebihan serupa. Smartphone tersebut ialan Gionee Steel 2. Seperti apa spesifikasi Gionee Steel 2 dan harga yang ditawarkan? Berikut ulasannya.

BACA JUGA
  • Harga Cuma 4 Juta, Gionee S9 Siap Saingi Kamera iPhone 7!

Gionee Steel 2

Gionee Steel 2 2

Produsen smartphone asal China, Gionee, kembali meluncurkan sebuah smartphone Android terbaru. Bernama Gionee Steel 2, salah satu keunggulan dari smartphone ini adalah baterai yang dimilikinya. Steel 2 memiliki baterai sebesar 4.000 mAh.

Selain baterai, Gionee Steel 2 juga memiliki spesifikasi yang cukup tangguh, antara lain prosesor Quad Core MediaTek MT6737, RAM 3 GB, memori internal 16 GB/32 GB dan support MicroSD hingga 128 GB.

Pada sisi kamera, Gionee Steel 2 memiliki resolusi 8 MP dengan fitur LED flash, HDR, panoramic, night, business card scanning, scanning, translation, text correction, Xpress, dan intelligent scan. Kamera depannya beresolusi 5 MP.

Untuk layaranya, Gionee Steel 2 menggunakan layar IPS 5.0 inci beresolusi HD 1.280 x 720 dan sensor Fingerprint yang terletak pada tombol home. Sistem operasinya sendiri sudah cukup update, Steel 2 menggunakan OS Amigo 3.5 berbasis Android 6.0 Marshmallow.

Tertarik untuk memilikinya? Gionee Steel 2 ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari RMB 1.299 atau sekitar Rp 2,5 jutaan. Kamu bisa membelinya lewat link berikut ini: Gionee Steel 2

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Gionee atau tulisan menarik lainnya dari Em Yopik Rifai.

ARTIKEL TERKAIT
Menebak Nama Asli Superhero Banner
Apakah Kamu Bisa Menebak Nama Asli Karakter Superhero Berikut Ini?
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Coc Icon Icon
Clash of Clans 13.0.31
Games Supercell
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal