Facebook Home Mencapai 1 juta Download

Facebook Home akhirnya mencapai 1 juta download setealh 1 bulan sejak dirilis untuk Android. Hal ini berdasarkan angka yang tertera di Google Play Store. Dikutip dari Mashable, pada event hari kamis kemarin, director of mobile engineering untuk Facebook melaporkan bahwa Facebook Home telah mencapai 1 juta download. Walaupun begitu, Facebook tidak langsung merespon mengenai permintaan pengguna melalui komentar di Google Play Store walaupun sudah melewati angka 1 juta download.

Melalui data dari App Annie yang biasa merekam ranking suatu aplikasi di Google Play Store, menunjukkan bahwa Facebook Home sekarang berada di bawah dari Top 100 Android Apps di setiap negara yang tersedia Facebook Home. Di Amerika Serikat, hampir tidak bisa menembus top 50 setelah terlempar dari Top 300. Beberapa developer akan sangat senang ketika mendapat 1 juta download, tetapi tidak untuk Facebook yang telah memiliki 750 juta pengguna mobile yang aktif dimana Facebook Home malah mendapatkan rating buruk di Google Play Store dengan jumlah download yang banyak. Bahkan pihak AT&T dan juga HTC menurunkan harga dari Facebook Home hingga hanya seharga US$ 0.99. Hal ini merupakan hal yang sangat memprihatinkan karena HTC ini merupakan product Facebook Phone pertama dan sejak Facebook Home mendapat peringkat buruk di Google Play Store, sepertinya hal ini menjadi sebuah bencana bagi Facebook Phone.

Facebook Home App Rankings

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal