J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Fullscreen BEAM, Aplikasi YouTube di Google Glass

Fullscreen BEAM, Aplikasi YouTube di Google Glass

Minggu, 12 Mei 2013, 12:00 WIB
Fullscreen BEAM, Aplikasi YouTube di Google Glass pertama kali yang hadir dan juga dinyatakan siap untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan unik dari YouTube.

Google Glass yang terus menerus dibicarakan orang dan juga menjadi ladang baru bagi para developer untuk menempatkan aplikasinya di Google Glass. Fullscreen Labs baru saja merilis Fullscreen BEAM, sebuah aplikasi YouTube yang hadir pertama kali di Google Glass. Drew Baumann dari Fullscreen Labs memposting di blog untuk mengumumkan aplikasi terbarunya tersebut, Fullscreen BEAM.

Drew juga menyebutkan bahwa dirinya dan tim telah berbulang-bulan menghabiskan waktu di kantornya untuk menggali kretivitas dan juga coding, sehngga ketika dirilis Google Glass, maka mereka segera berpikir untuk membuat sebuah pengalaman berbeda untuk pengguna YouTube menangkap dan berbagi mengenai sebuah kehidupan. Dengan Fullscreen BEAM, pengguna Google Glass dapat merekam video dan dengan aplikasi tersebut langsung bisa untuk upload ke channel YouTube baik untuk publik maupun privasi. Fullscreen BEAM juga sudah bisa share melalui Twitter.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Menampilkan Aplikasi di Google Glass

Google Menampilkan Aplikasi di Google Glass

Facebook Khusus untuk Google Glass

Twitter akan Tersedia di Google Glass

Google Glass Akan Gunakan OS Android

Google Glass Akan Gunakan OS Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal