Wow! Restoran ini Pakai iPad Sebagai Piring Untuk Hidangan Spesialnya!

Default

Bersantap di restoran bintang lima menjadi kebanggaan bagi semua orang yang hobi kulineran. Suasana yang mewah dengan hidangan mahal dan cita rasa hidangannya sudah dapat kamu bayangkan kan? Namun apa jadinya kalau kamu datang ke restoran yang satu ini?

Salah satu restoran mewah yang ada di San Francisco, Amerika Serikat, menyajikan hidangan spesialnya dengan cara baru. Bukan dengan piring berlapis emas, restoran ini malah menggunakan iPad sebagai alas hidangan spesialnya. Seperti apa ya?

BACA JUGA
  • 5 Alasan yang bikin para pemfoto makanan bisa masuk penjara

Sajikan Hidangan Spesial, Restoran ini Pakai iPad Sebagai Piringnya

Truffle On Ipad
Sumber foto: Foto: Inside Scoop SF

Mungkin kamu nggak akan percaya dengan hal yang satu ini. Quince, salah satu restoran ternama nyatanya telah menemukan cara lain dalam memanfaatkan sebuah iPad. Tablet besutan Apple ini dijadikan piring untuk hidangan spesialnya.

Disajikan dalam keadaan menyala, iPad ini tidak hanya dijadikan alas makanan. Tetapi juga iPad ini menampilkan background berupa video saat kamu menyantap makanannya. Bahkan salah satu chef terkenal ikut mengomentarinya loh.

Dilansir dari Phone Arena, dalam akun Twitter-nya, Richie Nakano mengomentari makanan yang diberi nama _ A Dog in Search of Gold _. Dia mendeskripsikannya sebagai _ white truffle croquettes on iPads playing videos of water dogs on the truffle-hunt _.

Truffle sendiri dikenal sebagai makanan yang mewah. Jamur yang langka dan susah dicari ini dibanderol dengan harga yang selangit loh. Dengan harga mahal, pantas saja hidangan ini disajikan dengan cara berbeda. Eh ya, bagaimana cara membersihkan iPad tadi setelah dipakai ya? Ada yang tahu? Share lewat kolom di bawah ini ya!

Banner: Mic

ARTIKEL TERKAIT
220827680626fdefbdce8289d172dc74
8 Produk Google yang Gagal dan Akhirnya Ditutup di Tahun 2016
Banner Asus Zenfone
Inilah Smartphone Baru Asus ZenFone Go 4G Harga Murah Rp 1 Jutaan!
APPS TERKAIT
Apple Music Icon
Apple Music 0.9.0
Apps Apple Inc
Apple Keyboard Apk Icon
Apple Keyboard 1.0
Apps Arvin Jayanake
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal