J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Evernote Memiliki 4 Juta Pengguna di China

Evernote Memiliki 4 Juta Pengguna di China

Jumat, 10 Mei 2013, 17:00 WIB
Evernote Memiliki 4 Juta Pengguna di China dimana berkembang cukup pesat dalam waktu 2 bulan berhasil mendapatkan 1.1 juta pengguna. Hal ini berarti Evernote cukup sukses di China.

Evernote telah memiliki 1.1 juta pengguna dalam waktu 2 bulan setelah merilis Evernote dalam bahasa China pada Juli 2012. CEO Phil Libin mengungkapkan pada minggu ini, Evernote telah mencapai 4 juta pengguna dalam waktu 1 tahun terhitung dari perilisannya. Pada hari selasa, di Global Mobile Internet Conference di Beijing, tim Evernote di China yang berjumlah 17 orang merubah layanan Evernote Business ke versi China.

Libin juga berdiskusi dengan bagian peraturan di China untuk strategi Evernote ke depannya agar bisa terus berlanjut dan terus bertahan melawan beberapa web besar dan terkenal di dunia. Libin juga berkata bahwa dalam beberapa dekade kedepan, beberapa perusahaan teknologi di China akan menjadi sebuah perusahaan global.

Dikutip dari Mashable, Evernote memiliki saingan di China yang terbilang cukup besar yaitu Shanda s Mknote yang telah memiliki 5 juta pengguna pada tahun lalu dan Netease s Cloud Notes dengan 8 juta pengguna pada bulan desember.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
KakaoTalk Menjalin Kerjasama dengan Evernote

KakaoTalk Menjalin Kerjasama dengan Evernote

Evernote, Cloud Storage yang Lengkap

Evernote, Cloud Storage yang Lengkap

Android Diserang Dua Adware Terbaru

Android Diserang Dua Adware Terbaru

Update Evernote 5 Untuk Windows

Update Evernote 5 Untuk Windows

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal