Preview Windows Blue Rilis Bulan Juni

Default

Windows 8 memperoleh berbagai review yang beragam saat pertama kali diluncurkan setengah tahun lalu. Sejak itu, Microsoft telah melakukan berbagai update dan tweak untuk memperbaikinya. Berbagai kabar muncul di internet mengenai proyek terbaru Microsoft, yaitu Windows Blue yang membuat berbagai pihak penasaran.

Melalui acara Wired Business Conference, Vice President Windows Julie Larson-Green memberikan konfirmasi Windows Blue update preview akan dirilis bulan Juni mendatang. Update tersebut akan tersedia di Windows Store bagi pengguna Windows 8. Hanya dengan sekali klik, pengguna Windows 8 bisa dengan mudah melakukan update Windows layaknya melakukan update apps.

Saat ini, sebagian besar detil mengenai Windows Blue masih belum terungkap. Bahkan nama resminya pun belum diumumkan. Windows Blue adalah sebuah 'codename' yang digunakan selama ini. Beberapa pihak bahkan menyebutnya Windows 8.1 namun Julie Larson belum secara resmi mengungkapkan nama resminya.

Menurutt ZDNet, tombol Start akan kembali dihadirkan pada update Windows Blue, ditambah juga dengan adanya pilihan tampilan desktop standard, bukan tampilan baru UI baru yang disebut Metro.

Beberapa bulan ke depan merupakan waktu yang sibuk untuk Microsoft, karena pada bulan Juni, Microsoft juga berencana untuk merilis beberapa perangkat mobile berukuran lebih kecil yang siap dipasarkan.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal