J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Viber Telah Tersedia untuk PC dan Mac

Viber Telah Tersedia untuk PC dan Mac

Kamis, 9 Mei 2013, 16:00 WIB
Viber Telah Tersedia untuk PC dan Mac serta memberikan beberapa fitur baru untuk mobile seperti video messages, sticker dan juga khusus Viber for Android terdapat holo interface.

Jalan Tikus pernah membahas mengenai Viber, salah satu dari aplikasi messaging yang terkenal yang termasuk di dalamnya WhatsApp, LINE, WeChat dan KakaoTalk. Viber 3.0 baru saja dirilis selasa untuk Android dan iOS. Tidak ketinggalan Viber dirilis untuk desktop baik PC maupun Mac untuk pertama kalinya. Berbeda dengan Skype yang berawal dari Desktop lalu ke smartphone dan tablet, tetapi Viber berawal dari smartphone dan tablet lalu ke desktop.

Dikutip dari Mashable, sekarang Viber memiliki 200 juta pengguna. Dengan menggunakan analogi seperti Skype, Viber versi Desktop membawa fitur video call, sesuatu yang belum ditawarkan hingga sekarang. Viber 3.0 di mobile juga membawa beberapa fitur terbaru seperti video messages, sticker, new voice engine dan juga interface terbaru untuk pengguna Viber for Android. Ketika pertama kali desain Viber for Android pada akhir 2010, tidak terlalu terlihat seperti messaging untuk Android. Tetapi sekarang dengan menggunakan Holo Interface di Viber, maka dapat dipastikan Viber akan terlihat sangat berbeda dengan performa yang optimal bahkan di layar yang berukuran kecil sekalipun.

Jika kamu menggunakan smartphone Android, kamu sekarang bisa mengakses jalantikus.com dan kamu akan mendapat semua berita terbaru dari Android serta aplikasi-aplikasi terbaik dari android langsung di smartphone kamu.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Viber Bisa Telepon Gratis di BlackBerry

Viber Bisa Telepon Gratis di BlackBerry

Tips Memilih Android Berkualitas versi Jalan Tikus

Tips Memilih Android Berkualitas versi Jalan Tikus

Android Diserang Dua Adware Terbaru

Android Diserang Dua Adware Terbaru

Vine for Android telah dirilis oleh Twitter

Vine for Android telah dirilis oleh Twitter

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal