J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Camera360 Mencapai 100 Juta Pengguna

Camera360 Mencapai 100 Juta Pengguna

Rabu, 8 Mei 2013, 17:41 WIB
Camera360 Mencapai 100 Juta Pengguna di seluruh dunia, dengan perhitungan 40% penggunanya berasal dari luar Cina dan merupakan aplikasi fotografi paling populer di Indonesia.

Salah satu aplikasi kamera populer buatan Cina, [url=android.camera360.com]Camera360[/url], hari ini mengumumkan keberhasilannya sebagai aplikasi fotografi pertama yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna, dengan perhitungan 40% penggunanya berasal dari luar Cina.

Berdasarkan statistik yang diperoleh dari Tencent Mobile Internet Design Center pada akhir tahun 2012 lalu, Camera360 memiliki sepertiga dari total pengguna aplikasi fotografi. Suatu prestasi yang mengagumkan mengingat kompetisi aplikasi untuk kategori ini cukup berat.

Setelah mencapai tingkat keberhasilan ini, Camera360 berencana terus memenuhi keinginan penggunanya dengan merubah bentuk awalnya. Camera360 nantinya tidak hanya merupakan aplikasi, tapi juga akan menjadi sebuah provider multi-service yang memberikan berbagai layanan menarik lainnya.

Pada akhir tahun 2012, Camera360 meluncurkan versi beta layanan cloud dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 240 juta foto yang diunggah oleh penggunanya. CEO PinGuo Xu Hao menyampaikan "Versi terbaru Camera360 Cloud sedang dalam tahap pengembangan dan kami yakin fitur ini akan membuat perkembangan pengguna Camera360 lebih cepat lagi dari sekarang"

Dengan fitur Camera360 Cloud yang semakin matang, maka Camera360 semakin pasti akan menjadi sebuah aplikasi yang menawarkan one-stop solution untuk kebutuhan para pengguna perangkat mobile, terutama pecinta fotografi.

Mode Effect pada Camera360 merupakan fitur terbaik menurut 100 juta penggunanya. Menariknya, Camera360 membuka Effects SDK miliknya untuk umum, memungkinkan para pengembang indie untuk dapat menggunakannya secara gratis. Dengan adanya SDK Camera360 Effects, berbagai vendor dapat menghemat biaya produksi dan dengan lebih mudah membuat produk mereka masing-masing. Sebagian besar pengembang aplikasi komunikasi seperti Tencent, Weibo, Renren dan Kaixin menggunakan SDK Camera360. Saat ini, Camera360 juga tengah dalam proses negosiasi dengan berbagai vendor smartphone untuk mengintegrasikan SDK Camera360 dalam kamera bawaannya.

Dengan perkembangannya yang pesat, Camera360 pun mendapat banyak tantangan untuk meningkatkan kepuasan pengguna dan juga meningkatkan pendapatan serta merencanakan strategi pemasaran untuk produk berikutnya. Camera360 menyatakan siap untuk menghadapi tantangan ini dan setelah melalui proses perkembangan selama 2 tahun, Camera360 pun berdedikasi untuk terus membuat standar baru, sebuah aplikasi terbaik dan memuaskan penggunanya.

Camera360 Mencapai 100juta Pengguna Ranking
Di Indonesia, Camera360 juga merupakan salah satu aplikasi gratis yang populer di Google Play Store. Saat ini, Camera360 berada di ranking 14 pada ranking Top Free Google Play Store Indonesia dan merupakan aplikasi kategori fotografi paling populer, karena 13 aplikasi lainnya didominasi kategori messaging, social media dan game. Tentu saja ada Instagram pada ranking 12, tapi aplikasi ini lebih merupakan sebuah aplikasi social media daripada aplikasi fotografi.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Camera360 Peringkat Kedua Best Startup di Fortune Global Forum Chengdu

Camera360 Peringkat Kedua Best Startup di Fortune Global Forum Chengdu

Camera360 Update Fitur di Windows Phone 8

Camera360 Update Fitur di Windows Phone 8

Camera360 Kerjasama dengan Nokia Lumia 925

Camera360 Kerjasama dengan Nokia Lumia 925

Camera360 Sukses di Series B Financing

Camera360 Sukses di Series B Financing

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal