Resmi! Harga Rp 4 Jutaan, ZUK Edge Siap Tantang Galaxy S7 Edge

Default

Salah satu lini smartphone Lenovo, ZUK akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone yang menjadi penantang Samsung Galaxy S7 edge. ZUK Edge hadir dengan desain mewah dan layar lengkung pada bagian tepinya.

Setelah dirumorkan akan dirilis pada akhir tahun 2016, ZUK Edge akhirnya resmi diumumkan di China pada 20 Desember lalu. Gimana dengan spesifikasi smartphone ZUK Edge? Apa lebih unggul dibanding kompetitornya?

BACA JUGA
  • ZUK Edge Siap Hadir untuk Saingi Samsung Galaxy S7 Edge!
  • Bluboo Edge: Smartphone Tiruan Galaxy S7 Edge Harga Rp 1 Jutaan

ZUK Edge dengan Desain Galaxy S7 Edge, Cuma Rp 4,3 Juta

Zuk Edge Titanium Black
Sumber foto: Foto: GSM Arena

Tidak main-main, Lenovo telah membekali ZUK Edge dengan chipset Snapdragon 821 dan didukung GPU Adreno 530. ZUK Edge hadir dengan 2 varian, RAM 4 GB dan 6 GB dengan 64 GB memori internal super cepat tipe UFS 2.0.

Dilansir dari GSM Arena, dengan desain layar mirip Galaxy S7 edge, ZUK Edge akan dibekali layar 5,5 inci dengan 2.5D curved glass beresolusi 1.444 x 1.920 piksel. Di bagian bawah layar, terdapat sensor sidik jari yang mampu mengunci smartphone hanya dalam 0.09 detik!

Di sisi kamera, ZUK Edge diberikan kamera depan 8 MP dan belakang 13 MP dengan phase detection autofocus dan bukaan f/2.2. Buat kamu yang suka dengerin musik, ZUK Edge juga dilengkapi fitur Dirac HD Sound. Hal ini pun didukung dengan baterai 3.100 mAh berfitur Quick Charge 3.0.

ZUK Edge dibanderol dengan harga cukup murah. Varian 4 GB dijual hanya US$330 atau Rp 4,3 juta, sedangkan varian 6 GB hanya US$360 atau Rp 4,8 juta! Dengan segala kecanggihan dan harga murah, apakah kamu tertarik membeli ZUK Edge?

Banner: GSM Arena

ARTIKEL TERKAIT
Banner Kubicekinformationtechnologies Security
Seberapa Aman Komputer Kamu dari Hacker? Begini Cara Ceknya!
Social Media Marketing 1200
Ini Akibatnya Jika Semua Hal Kamu Bagikan di Media Sosial
APPS TERKAIT
Dress Up Diary Icon
Dress Up Diary 1.3.43
Games Maingames
Dream Eleven Icon
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal