J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

DreadOut, Game Horror Buatan Indonesia Membutuhkan Bantuan Kamu!

DreadOut, Game Horror Buatan Indonesia Membutuhkan Bantuan Kamu!

Rabu, 8 Mei 2013, 16:48 WIB
DreadOut, Game Horror Buatan Indonesia Membutuhkan Bantuan Kamu untuk dapat menembus Steam Box dan Ouya agar versi full dapat dimainkan di seluruh dunia.

Indonesia cukup aktif dalam membuat film bergenre horror. Selain itu, peminat genre horror di tanah air juga cukup tinggi. Hal ini membuat Digital Happiness, sebuah studio pengembang game memutuskan untuk membuat game PC horror yang ternyata menerima banyak publisitas nasional dan internasional.

DreadOut adalah sebuah game horror yang bercerita tentang seorang gadis SMA Indonesia yang berpetualang dalam dunia menyeramkan. Dilengkapi hanya dengan sebuah kamera smartphone sebagai senjata, kamu bisa menemukan berbagai karakter mistis Indonesia seperti tuyul dan pocong.

Untuk mengembangkannya lebih jauh, Digital Happiness melalui situs crowdsourcing Indiegogo mengadakan pemungutan suara untuk membantu membuat game ini masuk ke dalam Steam.

Rachmad Imron selaku produser game mengatakan alasan mereka membuat game ini adalah karena mereka menyukai hiburan bertema horror, ditambah lagi peminatnya yang banyak dengan antusiasme yang tinggi. Mereka memprediksikan bahwa game berkualitas tinggi secara perlahan berpindah platform menggunakan seperti Steam Box dan Ouya. Selain itu, game PC 3D merupakan pasar dengan kompetisi yang lebih sedikit dibandingkan game mobile 2D.

Rachman menjelaskan bahwa sebagian besar anggota tim pembuat game di Digital Happiness adalah 3D artist yang berpengalaman selama bertahun-tahun sebelum mengerjakan DreadOut. Sejauh ini, DreadOut terlihat benar-benar menakutkan dan disebut sebagai salah satu game paling menakutkan oleh blog Bloody Disgusting, di samping judul terkenal lain seperti Amnesia: A Machine for Pigs. Demo game The DreadOut telah dimainkan oleh banyak penguji game online seperti PewDiePie.

Game Dreadout 1
Game Dreadout 2
Bantu Proyek Game DreadOut Ada beberapa cara yang dapat membantu proyek DreadOut. Pertama, kamu dapat membantu menyebarkan berita tentang game DreadOut ke teman-teman kamu. Kedua, tim ini mencari dana untuk DreadOut pada Indiegogo. Happiness Digital menjanjikan imbalan beberapa seperti menjadi salah satu hantu di dalam game untuk donatur pada tingkat pendanaan tertentu. Ketiga, kamu dapat memilih game DreadOut melalui vote di Steam. Atau keempat, jika kamu memiliki kantor yang bagus di daerah Bandung, Happiness Digital saat ini sedang mencari tempat baru untuk dijadikan kantor.

Game DreadOut telah dikembangkan selama 2 tahun dan akan dirilis pada akhir tahun ini. Demo game telah dirilis dan kamu bisa memainkannya di Mac dan PC. Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Sumber : Techinasia

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal