Samsung Tunda Peluncuran Flagship Galaxy S8, Kenapa Ya?

Default

Samsung tampaknya sedang bekerja keras menyambut peluncuran smartphone flagship terbarunya. Berbagai macam rumor sudah beredar di internet berkaitan dengen spesifikasi dan tanggal rilis Samsung Galaxy S8.

Namun, kamu harus menunda euforia kamu terlebih dulu. Samsung kabarnya tidak akan meluncurkan Galaxy S8 pada ajang Mobile World Congress 2017. Hal ini berkaitan dengan masalah baterai pada Note 7. Lah, lalu kapan?

BACA JUGA
  • Samsung Memperkenalkan Samsung Smart Belt
  • Canggih! Obati Fobia, Samsung Gunakan Teknologi VR
  • Teknologi Fingerprint Baru Samsung Lebih Canggih dari Google Pixel

Samsung Tunda Peluncuran Flagship Galaxy S8

Mwc 2017 Promotional
Sumber foto: Foto: Cnet

Samsung kemungkinan akan meluncurkan Galaxy S8 pada sebuah event di New York, pada April 2017. Hal ini tentu berselang sebulan dari ajang Mobile World Congress. Ini berkaitan dengan telah selesai investigasi meledaknya Note 7.

Samsung membutuhkan lebih banyak waktu dalam menguji kualitas dari Galaxy S8. Baru-baru ini dikabarkan juga Samsung telah bekerja sama dengan LG untuk menyuplai kebutuhan baterai smartphone flagship terbarunya ini.

Galaxy S8 England
Sumber foto: Foto: Mirror

Dilansir dari Android Central, Samsung Galaxy S8 rumornya akan memiliki layar bezel-less beresolusi QHD, hilangnya lubang 3.5 mm jack, dan virtual assistant baru. Koh Donh-jin, Samsung Mobile Chief, mengatakan akan menambahkan pengamanan ekstra demi mencegah bocornya Galaxy S8.

Diduga Galaxy S8 bakal dijual 20 persen lebih mahal dibanding pendahulunya Galaxy S7. Diperkirakan Galaxy S8 bakal dijual berkisar $839 atau sekitar Rp 11,2 juta! Dengan segudang fitur canggih, apakah harga tersebut sebanding menurut kamu?

Banner: Android Central

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Mobizen For Samsung Icon
Mobizen for Samsung 2.16.0.4
Apps RSUPPORT Co., Ltd.
Samsung Usb Driver Icon
Samsung Android USB Driver for Windows 2019
Apps Samsung Electronics Ltd
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal