Bersiaplah! Ini Dia Smartphone Xiaomi yang Duluan Update Android Nougat!

Default

Android Nougat saat ini telah menyumbang sekitar 0.4 persen pengguna dari total pengguna Android di dunia. Tentu hal ini berbanding terbalik dengan sistem operasi terbaru besutan Apple. Diperkenalkan 4 bulan lalu, satu per satu smartphone akhirnya kebagian update Android Nougat.

Tidak ketinggalan smartphone besutan perusahaan asal China ini. Xiaomi kabarnya tengah menguji sistem operasi ini pada beberapa smartphone-nya loh! Tapi tidak semua smartphone dapat update ini lebih dulu. Ada beberapa yang didahulukan untuk dapat kesempatan mencicipi Android Nougat. Penasaran apa saja smartphone Xiaomi tersebut?

BACA JUGA
  • Jangan Mimpi Deh, Bisa Cicipin Android Nougat! Ini Alasannya

Inilah Smartphone Xiaomi yang Duluan Update Android Nougat

Miui Weibo
Sumber foto: Foto: GizmoChina

MIUI Operation Manager mengatakan di Weibo bahwa perusahaannya tengah melakukan beta testing Android Nougat pada beberapa perangkat. Smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi 4c, Mi 4s, Mi Note, dan Mi Max yang akan terlebih dahulu mendapat update ini.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai smartphone lain seperti Mi5, Mi 5s, Mi 5s Plus, dan yang paling baru, Mi MIX dan Mi Note 2. Smartphone populer seperti Redmi 2 Prime, Redmi 3, Redmi 3S, dan Redmi A kabarnya juga akan dapat update yang sama.

Xiaomi Smartphone Nougat
Sumber foto: Foto: GSMArena

Dilansir dari BGR, walau sudah mengungkapkan smartphone apa saja yang akan terlebih dahulu mendapatkan update Android Nougat, pihak Xiaomi belum mengatakan kapan update ini akan diluncurkan.

Dengan peningkatan fitur yang disajikan oleh Android Nougat, diduga update ini akan tersedia berbarengan dengan dirilisnya MIUI 9. Menurut kamu apa sih fitur unggulan dari Android Nougat? Share pendapat kamu pada kolom komentar ya!

Banner: BGR

ARTIKEL TERKAIT
Nubia Z11 Banner
ZTE Nubia Z11, Smartphone Murah dengan RAM 6 GB dan Snapdragon 820 Resmi Dijual!
Android Vs Apple
Inilah 5 Smartphone Android Tandingan iPhone 7!
APPS TERKAIT
Parallel Windows For Nougat Icon
Parallel Windows for Nougat v1.2_Alpha
Apps IJP
Dream Eleven Icon
Dream Eleven 1.0.9
Games Maingames
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal